Ijonk Cerai Dengan Dhena Devanka, Ijonk: Aku Memetingkan Masa Depan Anak-Anak

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 15:55 WIB
Jonathan Frizzy Cerai
Jonathan Frizzy Cerai

"Kalau emang udah gak dipertahankan, udah gak bisa happy atau bahagia gitu buat hidup, apalagi untuk diri sendiri, kenapa harus dijalanin gitu. Yang penting sekarang aku punya tiga buah hati yang sangat aku cintai, lucu-lucu banget. Aku akan tetap mempertahankan mereka, sampai mereka dewasa, sampai aku mati gitu aja sih" sambung Ijonk saat ditanyai Ruben Onsu mengenai anak-anaknya.

Jonathan atau Ijonk juga sempet dikabarkan jatuh sakit akibat perceraian ini. Namun, hal itu tidak dibenarkan oleh Ijonk. Ijonk mengatakan bahwa ia sedari lama mendapatkan rujukan dari dokter.

Sumber: www.youtube.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X