Semakin Banyak Varian Covid-19. Ibu Susi Pudjiastuti: It's Come Close To You

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:36 WIB
Ibu Susi Mengatakan Covid itu ada
Ibu Susi Mengatakan Covid itu ada

Kepri.harianhaluan - Ibu Susi Pudjiastuti saat memenuhi undangan podcast Dedy Corbuzier mengatakan bahwa Covid-19 merupakan virus yang nyata.

Saat melakukan berbincangan dengan Dedy Corbuzier mengenai Konspirasi Covid-19. Banyak konspirasi yang mengatakan bahwa virus Covid-19 ini sengaja dibuat untuk kepentingan pemerintah. Namun, Ibu Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa Covid-19 ini memang ada tetapi ia tidak menyebutkan apakah virus ini sengaja dibuat atau tidak.

"Covid, Corona is virus, bentuknya beda-beda, dulu ada flu burung Corona is basic, dari artikel yang saya baca. Tapi yang pasti penyakit itu ada, Corona ini eksis it can kill you of we don't care, i see it my self" ungkap Ibu Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Usia Kehamilan Nathalie Tujuh Bulan, Sule Selalu Siaga Menemani

Ibu Susi Pudjiastuti sangat memperhatikan bahasa serta kata-kata yang diucapkan demi tidak terjadi kesalahpahaman di Masyarakat. Salah satunya ketika Deddy Corbuzier mengatakan bahwa ia percaya atau tidak bahwa Covid-19 adalah konspirasi.

"Bahwa itu, ada isu dibuat, ada isu begituan yaa bisa jadi, we don't know" sambungnya.

Ibu Susi Pudjiastuti juga mengatakan bahwa lab di US memberhentikan semua penelitian yang dilakukan untuk memperlajari Covid-19. Namun, di Wuhan China masih dilakukan.

"Saya pernah baca artikel US menyetop semua private laboratorium untuk mempelajari Covid-19, tapi di Wuhan masih di jalan katanya seperti itu. Dan Wuhan lab ini juga dibiayai Prancis, Amerika. So, the sciencetist, the academician, maybe the country, the state, also want to experiement, yeah we don't know" ujar Ibu Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Industri Kreatif Tanah Air Berduka, Gunawan Maryanto Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X