Kasus Ujaran Kebecian KD Terhadap Ayu Ting Ting Belanjut, Orangtua Ayu Dipanggil Polda Metro Jaya

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:55 WIB
Kasus Ayu Ting Ting dan KD Berlanjut
Kasus Ayu Ting Ting dan KD Berlanjut

Kepri.harianhaluan - Heboh orangtua Ayu Ting Ting datangi rumah haters, Kartika Damayanti (KD).

Diungkapkan oleh kepala desa kediaman KD, Orangtua Ayu Ting Ting datangi rumah KD secara tidak baik. Warga setempat merasa terancam sehingga pihak KD melaporkan orangtua Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro Jawa Timur.

Kasus ini bermula ketika KD melakukan ujaran kebencian kepada buah hati Ayu Ting Ting. Warganet melaporkan hal itu kepada Ayu Ting Ting sehingga orangtua Ayu memutuskan untuk mendatangi kediaman KD.

Diketahui bahwa KD merupakan seorang ketenaga kerjaan di Singapura. Maka, orangtua Ayu mendatagi kediaman oragtuanya di Bojonegoro Jawa Timur.

Baca Juga: Semakin Banyak Varian Covid-19. Ibu Susi Pudjiastuti: It's Come Close To You

KD melakukan ujaran kebencian dan fitnah kepada Ayu menggunakan akun Instagram dengan nama @gundik_empang. Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting sempat mencolek Kedutaan Besar Negara Singapura melalui akun Instagramnya dengan memposting foto Kartika Damayanti (KD).

Setelah melakukan ujaran kebencian dan fitnah terhadap pelantun Samballado, KD meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarga. Namun, Ayu dan keluarga tutup pintu damai

Dalam video permintaan maafnya, KD menyebutkan tidak akan mengulanginnya lagi. Ia juga mengungkapkan bahwa dengan sengaja membuat akun Instagram @gundik_empang sebagai akun untuk menghina Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis.

Baca Juga: Usia Kehamilan Nathalie Tujuh Bulan, Sule Selalu Siaga Menemani

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X