Dorce Gamalama Tak Sadarkan Diri, Dirawat di ICU

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 13:59 WIB
Dorce Gamalama. (pikiran-rakyat.com)
Dorce Gamalama. (pikiran-rakyat.com)

Presenter kenamaan Dorce Gamalama dikabarkan tengah dirawat di ICU di sebuah rumah sakit di Kawasan Bekasi Jawa Barat.

Kabar mengenai Dorce Gamalama yang tengah dirawat di ICU ini dikabarkan oleh keponakan Dorce, Mimi melalui whatsapp story Dorce Gamalama.

Baca Juga: Merayakan Ulang Tahun Tanpa Sosok Anji, Wina Natalia: Kali Ini Manji Hanya Gambarnya Saja

“Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orang tua kami yang saat ini sedang berada di ICU,” bunyi pesan tersebut yang beredar di kalangan wartawan, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca Juga: Tetap Profesional Meski Baru Jatuh Dari Tebing, Irfan Hakim Tetap Mengisi Acara

Dari keterangan itu pula diketahui bahwa Dorce Gamalama yang saat ini dirawat di ICU dalam keadaan tidak sadarkan diri. Mimi mewakili Dorce pun meminta maaf kepada para rekan sahabat dan kerabat jika selama ini Dorce Gamalama memiliki kesalahan.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangganya, Ini Permintaan Shandy Aulia

“orang tua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam keadaan tidak sadarkan diri, jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terima kasih Wassalamualaikum wr.wb,” tulis pesan tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti Dorce Gamalama tidak sadarkan diri dan menjalani perawatan di ICU. Siang ini rencananya pihak keluarga Dorce Gamalama dan pihak RS Primaya Bekasi Barat tempat Dorce dirawat akan memberikan informasi terkait sakitnya Dorce Gamalama yang kemarin masuk perawatan ICU. *

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X