Pasca Dilarikan ke RS, Begini Kondisi Dorce Gamalama

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 17:20 WIB
Dorce Gamalama. (pikiran-rakyat.com)
Dorce Gamalama. (pikiran-rakyat.com)

Kondisi Dorce Gamalama kian membaik pasca dilarikan ke Rumah Sakit Primaya Hospital Bekasi Barat, Kamis 7 Oktober 2021. Dorce dikabarkan telah sadarkan diri, namun masih belum cukup baik untuk berkomunikasi.

Dalam sesi jumpa pers dengan media, Jumat, 8 Oktober 2021 anak Dorce Gamalama, Siti Khadijah menjelaskan bahwa sang ibu memang telah memiliki diabetes sejak lama. Meski demikian, Dorce dinilai tidak memiliki sejumlah keluhan terkait dengan penyakitnya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Tak Sadarkan Diri, Dirawat di ICU

"Iya, diabetesnya sudah lama. Cuma sebelumnya tidak pernah ada keluhan, baru beberapa tahun ini muncul keluhan. Mama memang agak susah untuk disuruh konsumsi obat, karena selalu bilang kalau dia sehat," kata Siti Khadijah.

Ia mengatakan kondisi Dorce baru mengalami penurunan atau drop belum lama ini. Alhasil Dorce harus mendapatkan perhatian khusus terkait dengan asupan makanan maupun kesehatan mental agar gula darahnya tidak naik.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Dirumorkan Berkencan dengan Bintang Hotspur

Siti Khadijah juga menyebut bahwa saat ini Dorce tinggal bersama sang adik. Bahkan sebelum jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit, Dorce pun masih melakukan aktivitas sehari-harinya seperti biasa.

"Mama tinggal sama adik aku. Mama pisah karena aku sudah berkeluarga kan, jadi dia sama adik aku. Di rumah mama masih aktivitas, kadang-kadang ngadain live music di Instagramnya. Cuma belakangan ini benar-benar stay di rumah," tuntasnya.*

(sumber: okezone.com)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X