Dorce Gamalama Sudah Mulai Bisa Bicara

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Dorce Gamalama. (pikiran-rakyat.com)
Dorce Gamalama. (pikiran-rakyat.com)


Komedia dan presenter, Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri pada hari Kamis, 7 Oktober 2021 lalu. Dorce dirawat di salah satu rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Setelah menjalani perawatan, saat ini kondisi Dorce Gamalama sudah membaik. Informasi tersebut disampaikan oleh kerabat dekat Dorce, Hetty Sunjaya. Menurut Hetty, saat ini Dorce sudah bisa berbicara.

Baca Juga: Berikut Cara Menjaga Kesehatan Mental di Rumah Selama Pandemi

“Aku baru dapat kabar dari keluarganya, anaknya, bahwa Bunda Dorce sudah bisa bicara,” kata Hetty melalui pesan singkat, Sabtu, 9 Oktober 2021.

“Sudah bisa ngobrol, sudah enakan dan jauh lebih baik Alhamdulillah. Sudah bisa bicara oke, Alhamdulillah, terima kasih,” tambahnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Pingsan, Reaksi Netizen Tak Terduga

Sebelum dirawat di ICU, menurut anak Dorce Gamalama, Siti Khadijah, Dorce juga sempat dirawat selama sepekan. Bahkan belum sehari rawat jalan, Dorce harus kembali masuk rumah sakit.

"Abis sakit, abis diopname seminggu terus pulang, belum sehari. Makanya masih dalam pantauan dokter. Pas kita kasih tau dokter, dokter sarankan ke rumah sakit," kata Dijah.

Baca Juga: Wow! Lisa Blackpink Pecahkan Dua Guinness World Records

Dorce Gamalama juga sudah menderita diabetes. Diabetes ini telah diderita oleh Dorce sejak 15 hingga 20 tahun yang lalu. Saat dibawa ke rumah sakit, pada Kamis malam kemarin, tekanan gula darah Dorce juga sempat drop hingga menyentuh angka 38.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X