Rachel Vennya Kabur Saat Jalani Karantina, Netizen Murka!

- Senin, 11 Oktober 2021 | 09:55 WIB
Rachel Vennya kabur saat jalani karantina
Rachel Vennya kabur saat jalani karantina

Kepri.harianhaluan - Rachel Vennya, ibu dua anak ini lagi-lagi viral, pasalnya Rachel Vennya dikabarkan kabur saat menjalani karantina.

Nama Rachel Vennya kini kembali booming setelah kejadian mantan suaminya berkelahi dengan kekasihnya di Bali, kali ini isu bahwa Rachel kabur dari wisma atlet saat jalani karantina pun trending di Twitter.

Sepulangnya dari Amerika Serikat Rachel diwajibkan untuk karantina selama delapan hari. Namun, ia dikabarkan kabur setelah tiga hari jalani karantina dan meranyakan ulang tahun dirumahnya.

Baca Juga: Okin dan Salim Berkelahi, Netizen: Okin Pasti Ada Bikin Salah!

Dari pengakuan admin yang mengimput data Rachel saat hendak menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, melalui kolom komentar akun @cleverdid menyatakan, Rachel ingin sekamar tiga orang temasuk manajernya. Selain itu, akun Instagram tersebut juga mengaku kesal karena Rachel yang diminta untuk melakukan karantina selama delapan hari hanya menjalani karantina selama tiga hari. 

"KARENA GUA YANG NGIMPUT DATA DIA DI WISMA ATLET PADEMANGAN, DEMI ALLAH.. PUAS? GUA TANYAIN ALAMATNYA DIMANA SOK SOK BEGO, SAMPE SAMPE SATU KAMAR SAMA SI SALIM PADAHAL BUKAN SUAMI ISTRI GUA MINTA BUKU NIKAH KATANYA MEREKA BERTIGA SAMA MANAGER RACHEL YG CEWEK.. GUA JUGA ADA BUKTI RACHEL YG UPDATE STORY DI KAMAR WISMA ATLET TAPI SETELAH 2 MENIT LGSNG DIHAPUS.. KENAPA GUA KESEL SAMA DIA? KARENA DIA DENGAN MUDAHNYA LOLOS KARANTINA SEDANGKAN BANYAK DISINI PARA TKW YG UDAH BERUMUR TERPAKSA KARANTINA 8 HARI, ADA YANG ORTU MENINGGAL, ANAK MENINGGAL. TAPI TERPAKSA HARUS 8 HARI SEDANGKAN NI ORG DENGAN ENAKNYA CMA 3 HARI" tulis akun tersebut.

Baca Juga: Merayakan Ulang Tahun Tanpa Sosok Anji, Wina Natalia: Kali Ini Manji Hanya Gambarnya Saja

Menurut akun tersebut Rachel juga pernah kabur saat diperintahkan untuk menjalani karantina dihotel dan diketahui oleh petugas sehingga Rachel mengatakan bahwa dirinya memang ingin melakukan karantina di Wisma Atlet. Namun, tidak sampai delapan hari, Rachel menjalani karantina hanya selama tiga hari.

"YAKIN DIA KARANTINA DIHOTEL? PERTAMA DIA KABUR WAKTU DI BANDARA PAS DISURUH KARANTINA DI HOTEL, EH KEBURU KETAUAN SAMA PETUGAS, JADINYA BILANG GINI 'KITA EMANG MAU KARANTINA DI WISMA ATLET KOK' WAKAKKAKAKAKAK. EH SELANG 3 HARI GATAUNYA UDAH KELUAR DAN BIKIN STORY LAGI NGERANYAIN ULANG TAHUN DIRUMAHNYA ADA KEANU DLL, APA ITU KARANTINA DI HOTEL????" tulis kembali akun tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X