Rachel Vennya Lupa Posting Endorsment Diserbu Cibiran Warganet Hingga Dituding Gunakan Bansos

- Senin, 11 Oktober 2021 | 09:55 WIB
Rachel Vennya dituding menggunakan Bansos
Rachel Vennya dituding menggunakan Bansos

Kepri.harianhaluan - Rachel Vennya menghebohkan warganet, pasalnya dirinya dituding menggunakan dana bantuan sosial (Bansos).

Kasusnya berawal ketika dirinya mendapatkan klien untuk mengendorse dirinya. Namun, Rachel Vennya mengaku lupa untuk memposting foto produk tersebut. Mengenai hal itu, Rachel disangkut-sangkutkan dengan dana bansos dengan jumlah 25 juta rupiah,

"Jadi aku mau cerita, aku sekarang kayak udah dititik dimana aku sebenernya kanan-kiri juga udah salah, kayak semua orang akan ngeliat aku juga tetap bakal salah. Cuman karena disini udah nyangkut pautin dana bantuan sosial, jadi aku akan ceritain kronologinya dulu biar kalian tahu dari dua sisinya itu. jadi pas aku ke US itu, aduh aku sampai gemeteran saking aku yaampun. Jadi aku ditawarin mau diendorse batik sama temennya kak Denny dan aku dikasih info kalau dia mau satu IG foto dan satu IG story. Sorry ya kalau aku sampe gemeteran gini karena aku kalo emosi emang kayak gini," ungkap Rachel dalam video klarifikasinya tersebut.

Rachel juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengembalikan dana kepada kliennya yang disebut-sebut mencapai 25 juta rupiah serta meminta maaf kepaada kliennya.

"Itu juga udah kita refund, sebenernya kita baru tahu kalau misalnya kita nih diprotes-protes di Instagram Story tuh baru tadi setelah kita refund. Cuman aku bilang kalau emang mau kritik aku dan managemen aku, ya aku ngerasa mungkin itu emang resiko aku," sambungnya.

Saat menjelaskan kasus tudingan tidak melakukan pekerjaan dengan tanggungjawab Rachel menyinggung mengenai tundingan bahwa dirinya menggunakan dana bantuan sosial (bansos) dari platform Rachel.

"Cuman kalo ngomongin soal biaya bantuan sosial, semua bantuan sosial yang kalian lakuin di platform aku itu semua yang cairin Kitabisa dan semua itu yang memanage Kitabisa, jadi aku bisa pastiin 100 persen aku enggak dapet sedikitpun uang dari situ," kata Rachel.

Namun, walaupun mendapatkan cibiran dari warganet, Rachel tetap memposting produk baju batik dari kliennya tersebut.

Sumber: www.youtube.com/Bisik Bisik

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X