Film Indonesia Mengenai Pelecehan Seksual Tayang Di BIFF 2021, Wregas dan Shenina Tampil Serasi

- Senin, 11 Oktober 2021 | 12:31 WIB
Shenina dan Wregas Hadir Pada Festiva Film Di Busan
Shenina dan Wregas Hadir Pada Festiva Film Di Busan

Kepri.harianhaluan - Aktris cantik Shenina Cinnamon menghadiri Busan International Film Festival 2021 bersama sutradara, Wregas Bhanuteja.

Shenina hadir pada acara bergensi di Korea Selatan yaitu Busan International Film Festival 2021 untuk mewakili film yang dimainkan olehnya, Penyalin Cahaya. Sang sutradara, Wregas Bhanuteja juga ikut menemani Shenina.

Shenina hadir menggunakan gaun berwarna putih tampak anggun ditemani dengan Sutradara menggunakan jas tampak serasi dengan gaun yang dikenakan oleh Shenina. Tidak lupa membagikan postingan kebersamaan dengan artis-artis yang ikut serta dalam festival tersebut.

Baca Juga: Cak Lontong Berpendapat Mengenai Politik, Akankah Cak Lontong Terjun ke Politik?

Kebahagian keduanya terlihat pada postingan Wregas yang juga mengungkapkan bahwa film 'Penyalin Cahaya' akan diputar dua kali sepanjang acara festival film di Busan, Korea.

Wregas mengungkapkan bahwa dirinya sangat besyukur dan senang dapat berkompetisi di dunia film serta menghadiri festival film terbesar di Korea beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Pelopor Anjay, Lutfi Agizal Resmi Menikahi Nadya Indry Setelah Sempat Tertunda Karena PPKM

Menurut dirinya berkompetisi dalam film bukanlah sesuatu yang penting. Namun, Wregas mengungkapkan bahwa yang terpenting adalah bagaimana memperkenalkan film yang ia buat kemasyarakat yang lebih luas khususnya masyarakat internasional.

Pada wawancara yang ditayangkan di kanal Youtube SEA Today News, Wregas juga menjelaskan cerita yang diangkat dalam film 'Penyalin Cinta'. Wregas membeberkan juga mengapa ia mengambil tema pelecehan seksual pada filmnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X