Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Tissa Biani, Jefri Nichol dan Reza Rahardian Ikut Memeriahkan FFI 2021

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Festival Film Indonesia 2021
Festival Film Indonesia 2021

Kepriharianhaluan - Festival film Indonesia, merupakan ajang bergengsi untuk para aktris dan aktor pemain film, sutradara, penulis skenario, penata music, film cerita panjang dan pendek terbaik, dll, Piala Citra yang menjadi sebuah penghargaan bagi para pemain film ini bisa didapatkan ketika nama mereka masuk kedalam nominasi yang dibuat.

Festival film Indonesia yang diadakan pada tanggal 10 Oktober 2021 ini membuka beberapa nominasi seperti yang terlihat pada akun Instagram mereka yaitu @festivalfilmid yaitu, Nominasi Kategori Penulis Terbaik, Nominasi Kategori Penulis Adaptasi Terbaik, Nominasi Penata Suara Terbaik, Nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik, Nominasi Cerita Pendek Terbaik, Nominasi Penata Visual Terabaik, Nominasi Penata Rias Terbaik, Nominasi Penata Artistik Terbaik, Nominasi Film Animasi Pendek Terbaik, Nominasi Film Animasi Panjang Terbaik, Nominasi Penata Musik Terbaik, Nominasi Pencipta Lagi Tema Terbaik, Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik, Nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik, Nominasi Penyunting Gambar Terbaik, Nominasi Pengarah Sinematografi Terbaik, Nominasi Film Dokumenter Pendek Terbaik, Nominasi Film Dokumenter Panjang Terbaik, Nominasi Sutradara Terbaik, Nominasi Film Cerita Panjang Terbaik, dan Nominasi Karya Kritik Film Terbaik

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Ayu Thalia dan Nicholas Sean Saling Lapor

Kemeriahan acara Piala Citra 2021 ini juga didukung dengan adanya Duta Festival Film Indonesia yaitu Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Tissa Biani, dan Jefri Nichol. Dan Ketua Komite Festival Film yaitu Reza Rahardian.

Para Duta film ini menggunakan tema konsep busana yang serangam yaitu Batik. Keempat Duta film ini banyak menarik perhatian publik dimana mereka bersama-sama memberikan dukungan untuk kemeriahan acara tersebut. Reza Rahadian juga tidak kalah menarik perhatian dengan menggunakan kostum batik yang senada dengan para duta Festival Film Indonesia.

Baca Juga: Film Indonesia Mengenai Pelecehan Seksual Tayang Di BIFF 2021, Wregas dan Shenina Tampil Serasi

Diketahui bahwa malam puncak Festival Film Indonesia akan diadakan pada tanggal 10 November 2021 mendatang dengan tema "Sejarah Film dan Media Baru".

Disisi lain, masing-masing dari mereka merepost postingan penggemar dan teman sesama pemain film, dalam bentuk dukungan dan ucapan terimakasih karena masih mempercayakan mereka untuk menjadi Duta Film. Tidak hanya itu mereka juga melakukan foto bersama Ketua Komite Festival Film Indonesia yaitu Reza Rahardian sebelum dan sesudah acara nominasi.

Sumber: www.instagram.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X