Paska Bebas Dari Tahanan, Jeff Smith Ungkap Kerinduannya Bermain Bola

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:08 WIB
Jeff Bebas dari Tahanan
Jeff Bebas dari Tahanan

Kepri.harianhaluan - Artis Jeff Smith yang dinyatakan bebas dari tahanan karena kasus yang menimpanya dimasa lalu, kini dia merasa senang dan karena dapat kembali melakukan aktifitasnya, pasalnya Jeff sempat merindukan bermain bola, karena selama menjadi tahanan dia tidak bisa melakukan kegiatan olahraga yang dia sukai.

“Tadi gua abis meeting, ketemu orang terus kita tadi main bola dari jam 8 sampe jam 10, terus kita lanjut lagi main bola lagi pulang sampe jam 1, yoi olahraga terus nih, 5 bulan kan di pesantren kan, gak pernah main bola yah, disana gak ada lapangan bola, paling disana olahraganya yah Cuma dikamar aja push-up, sit-up gitu-gitu doing, seadanya aja sebisanya aja. Kalau main bola kan disana gak bisa, jadi balik itu paling pengen main bola” ujar Jeff

Jeff mengungkapkan bahwa dirinya rindu bermain bola, ia menambahkan sebagai fans Christian Ronaldo ketika tidak melakukan olahraga tubuhnya akan mudah lelah.

Baca Juga: Kabar Baik! Faradilla Yoshi Hamil Anak Pertama

"Gua mah, kalau gak main bola, rasanya tuh gimana gitu, kaya lemes mulu, gak enak aja gitu, kebiasaan. Ketika gua main bola atau futsal kan itu, ada fun nya juga kan, jadi berolahraganya itu gak terlalu paksa gitu sakitnya atau cape nya gitu jadi gak berasa, keringetnya kan keluar semua tuh main bola, jadi gerak semua. Gua ngefans sama Christian Ronaldo, rasanya gimana yah, sebenernya gua lebih ke seneng sih, bisa balik lagi gitu, main di lapangan trus sama anak-anak lain ini juga sebenernya ini juga baru pertama kalinya gitu semenjak gua pulang kemaren, seneng baget sih bisa balik lagi ngeliat eeh muka mereka, bisa becanda lagi bareng-bareng dan bisa main bareng-bareng” sambung Jeff

Tidak hanya merasa senang setelah menghirup udara sengar, Jeff Smith mendapatkan banyak pelajaran pada saat masa tahanan

Baca Juga: Aktor Sekaligus Penyanyi Multilatenta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Masuk Piala Citra 2021 Di Beberapa Nominasi

“Sejujurnya 5 bulan aja udah cukup berat sih buat saya, terutama yang saya pikirin itu ya mama gitu, karna mama saya hidup ada dari kecil hanya sama mama, berdua gitu doang. Jadi ya kepikiran aja gitu sama mama sendirian disini gak ada yang jagain kalau kesulitan jelas yah diawal-awal yah, yang kebiasaan tidur cukup enak terus eeh ketemu sama orang-orang yang disayangi sebebas itu aja, gaada yang batasii gitu. Pelajarannya yang saya dapati itu betapa berharganya orang-orang yang care, eh hidup tanpa mereka itu rasanya beda banget. Yang pertama tanpa basa-basi aku harus ketemu mama dulu gimanapun caranya, aku harus ngobrol dulu sama mama harus bermalam dulu disini, banyak yang aku mau obrolin sama mama, mau minta maaf juga, mungkin yang kedua aku akan temui orang-orang yang aku sayangi dulu gitu, banyak juga yang harus aku omongin, dan minta maaf juga, terus yang ketiga aku juga kangen sama hobi-hobi aku kaya futsal, main bola, naik gunung itu sih maunya” ujar Jeff yang ditemani olehnya ibunya.

Sumber: www.youtube.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baim Wong Tidak Masuk Daftar pertemanan Raffi Ahmad?

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:10 WIB

Terpopuler

X