Tamara Bleszynski Mendatangi Mabes Polri Karena Merasa Ditipu

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:29 WIB
Tamara Bleszynski mendatangi mabes polri karena merasa Ditipu
Tamara Bleszynski mendatangi mabes polri karena merasa Ditipu

Kepri.harianhaluan - Hari ini, tanggal 12 Oktber 2021, selebritis tanah air Tamara Bleszynski mendatangi Mabes Polri bersama dengan kuasa hukumnya.

“Tadi kita habis diskusi dengan penyidik dari Bareskim untuk adanya dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh pihak lain kepada Tamara, pihak dari penyidik masih membantu untuk meminta kami untuk memenuhi bebrapa dokumen penting, jadi kita masih sedikit lagi kerja untuk mencari keadilan ini, mudah-mudahan bisa segera terpenuhi, kerugiannya yang jelas angkanya 8 Miliyar. Ya, untuk kronologisnya belum bisa kita jelaskan disini karna ini mendahului dari laporan kita, kita belum sampai buat laporan, jadi tolong kawan-kawan membantu untuk kita bisa bersama-sama buat laporan dulu, kita harus penuhi beberapa dokumen, ya, ini terkait bisnis. Kita nanti akan diarahkan setelah laporannya jelas," ujar kuasa hukumnya.

Saat ini Tamara tiddak banyak memberikan komentar saat diwawancari mengenai kasus yang dihadapinya. Tamara juga meminta doa kepada masyarakat agar buah dari pelaporan ini, ia mendapatkan keadilan dimata hukum.

Baca Juga: Paska Bebas Dari Tahanan, Jeff Smith Ungkap Kerinduannya Bermain Bola

“Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman dan keluarga saya juga sudah berdoa supaya saya bisa mendapatkan keadilan, saya belum bisa ngomong banyak, karna saya tidak bisa ngomong sendiri saya mohon untuk semuanya, mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang lain yang terlibat," ujar Tamara.

Kuasa hukum Tamara memberitahu bahwa peristiwa ini sudah terjadi belasan tahun, sehingga Tamara berharap agar pihak kepolisian dapat membantunya untuk mendapatkan keadilan.

“Saya gak bisa apa-apa, saya hanya ingin keadilan, gimana harus hukumnya gitu loh, saya sudah belasan tahun menderita, saya sedih sekali, saya gak ada jalan lain selain hukum negara, mohon bantu doa ya sekali lagi saya hanya ingin keadilan saja,” ujar Tamara

Baca Juga: Terganggu Dengan Pemberitaan Media Tentang Rumah Tangganya, Cynthia Ramlan Beri Teguran

Disisi lain, pada akun Instagramnya Tamara Bleszynski juga meminta bantuan doa kepada netizen untuk bisa melancarkan laporannya di kepolisian. Berawal dari bisnis yang dijalani hingga berakhir pada saling lapor, Tamara Bleszynski dan Uci Flowdea (Crazy Rich Surabaya) saling melapor dengan dugaan masing-masing.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baim Wong Tidak Masuk Daftar pertemanan Raffi Ahmad?

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:10 WIB

Terpopuler

X