Reza Arap dan Wendy Walters Buka Cabang Minuman “YUBATEA” Di Green Lake City, Tanggerang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:57 WIB
YUBATEA Grand Opening
YUBATEA Grand Opening

Kepri.harianhaluan - Youtuber sekaligus pencipta lagu dari Weird Genius ini mulai melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis F&B, dengan sang istri Wendy Walters. awalnya bisnis ini sudah mulai dibuka di lokasi Jakarta dan kini YUBATEA mulai membuka cabang di lokasi Green Lake City, Tanggerang. Terlihat dari postingan instastory Wendy Walters dan Reza Arap sama-sama membagikan disetiap moment acara di grand opening YUBATEA, dengan memakai warna baju yang sama yaitu putih menambah keserasian pasangan tersebut.

YUBATEA sendiri merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang. Sebelumnya Reza Arap memang sudah lama ingin membuka brand ini dengan berkerjasama dengan Nikmat Group. 

Baca Juga: Tamara Bleszynski Mendatangi Mabes Polri Karena Merasa Ditipu

Dengan dibukanya YUBATEA di Green Lake City, banyak penggemar bahkan warga disana rela mengantri untuk bisa menikmati, merasakan, sekaligus bertemu dengan Reza Arap dan Wendy Walters. Pasalnya setelah acara grand opening selesai, Wendy dan Arap juga ikut terjun langsung melayani para pelanggan, wendy dibagian kasir, dan Arap dibagian membuat minuman.

Tidak hanya para penggemar Reza Arap dan Wendy Walters, para rekan Youtuber, Selebgram dan publik figur lainnya juga datang menghadiri grand opening dari YUBATEA. Walaupun penuh dengan pesanan, pasangan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah saat Pandemi agar tetap mengantri secara kondusif.

Baca Juga: Paska Bebas Dari Tahanan, Jeff Smith Ungkap Kerinduannya Bermain Bola

Waktu pengunjung pun dibagi menjadi 2 waktu yaitu di pagi dan sore hari. Bahkan Wendy Walters juga langsung turun tangan untuk menertibkan para pengunjung baik masyarakat atau para ojek online yang ikut mengantri dalam grand opening. Karena walaupun baru buka di Green Lake YUBATEA sendiri sudah terdaftar di aplikasi order makanan online.

Diketahui YUBATEA ini akan buka di Surabaya pada 27 Oktober 2021 mendatang, diungkapkan langsung Wendy Walters di Instagram Story-nya. YUBATEA tidak hanya menyediakan minuman teh saja, melainkan ada menu makanan lainnya.

Sumber: www.instagram.com/@wendywalters

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baim Wong Tidak Masuk Daftar pertemanan Raffi Ahmad?

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:10 WIB

Terpopuler

X