Oknum Tak Dikenal Masuk Ke Rumah Lucinta Luna Saat Sedang Bersama Billy Syahputra

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Lucinta Luna dikejutkan dengan kedatangan oknum tidak dikenal
Lucinta Luna dikejutkan dengan kedatangan oknum tidak dikenal

Kepri.harianhaluan - Lucinta Luna yang melakukan live Instagram pada 12 oktober 2021, menceritakan kejadian yang aneh terjadi di rumahnya, pasalnya Lucinta Luna sedang membuat konten bersama Billy, dalam live nya Lucinta memberikan keterangan dimana oknum yang tidak dikenal awalnya masuk ke dalam rumah Lucinta, tidak ada yang mengenalinya bahkan tim Billy pun juga tidak. Cerita itu pun diperjelas dengan Billy yang juga ikut masuk live Lucinta yang ikut mengomentari.

“Gua gak tau loh itu siapa orangnya, tiba tiba masuk rumah lu luna, dia aja waktu gua mau keluar rumah lu, masih nunggu disitu, gua takut gua yang diikuti. Gua kira lu yang prank gua lun," ujar Billy. 

Namun, Lucinta mengaku tidak mengetahu siapa oknumtersebut. Sehingga keduanya tampak bingung.

Baca Juga: Masuk Klub Basket West Bandits, Gading Marten Memperkuat Management Bisnis Strategist

“Lah gua kira lu yang prank aku juga bang” – balas Lucinta Luna

Setelah Lucinta Luna selesai melakukan Live di Instagram, dia pun membuat instastory yang masih berkaitan dengan oknum tersebut, terlihat dirumahnya ada Billy dan tim.

“Allhamdulillah aku orang baik sekarang dan gak ada apa-apa, gak ada yang macem-macem disini ya bang @bilsky16 jadi saksi rumah gue di gledah para oknum, masih nungguin oknum dibawah gledah isi rumahku dan gak tau tiba-tiba oknumnya balik lagi untuk periksa isi kamar aku, bang Billy aja gak tau tiba-tiba dicegat” tulis Lucinta

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Ayu Thalia dan Nicholas Sean Saling Lapor

Lucinta juga membagikan curhatannya dalam Instastory miliknya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah berubah dan tidak ingin melakukan sesuatu yang aneh-aneh lagi. Tidak hanya itu Lucinta Luna sudah memaafkan oknum tersebut dan mendoakan yang terbaik.

“Intinya Lucinta ini sekarang jadi orang baik ya, apapun atau siapapun orang yang mau niat buruk sama lucinta akan aku doakan yang terbaik buat yang bersangkutan, kasian bang @bilsky16 dicegat juga sama oknum diluar rumahku sampe di tanya macem-macem, padahl kita gak tau apa-apa. Aku gak menuduh siapapun, tapi untuk yang bersangkutan yang masih ingin menyakiti aku atau ingin mau menghancurkan aku maafin aku yah, Lucinta sekarang udah berubah, udah gak macem-macem lagi, dan di rumah aku setelah di gledah aman-aman aja kok, gak ada apa-apa, dan ku doakan semoga untuk yang bersangkutan yang masih menyimpan dendam kesumat sama Lucinta, semoga beliau diberikan umur yang panjang amin sehat wal afiat. Terimakasih ya Allah, terimakasih CCTV, untung ada banyak CCTV dirumahku, terimakasih banyak bang @bilsky16 nasehat untuk kedepannya. Alhamdullilah” sambung Lucinta

Sumber: www.instagram.com/@luncitalun_manjalita

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X