Baim Wong Disebut Kena Karma Oleh Nikita Mirzani, Nikita: Tau Rasa Lo, Kena Karma Kan Lo

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:32 WIB
Nikita Mirzani singgung Baim Wong
Nikita Mirzani singgung Baim Wong

Kepri.harianhaluan - Belum selesai dengan masalah Baim yang memperlakukan bapak tua secara tidak sopan, kini Nikita Mirzani mengundang bapak tua tersebut ke dalam channel youtubenya. Dalam beberapa cuplikan yang di share ke akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani merasa marah kepada Baim lantaran memperlakukan bapak tua tersebut tidak baik dan dimasukkan kedalam konten Youtubenya.

Tidak hanya itu, Nikita juga sempat membuat Instastory yang berisikan kemarahannya dengan Baim. Nikita yang sedang melakukan treatment ini sempat membuat story dan mengatakan

“Hai Baim, bagaimana rasanya di hujat netizen 1 Indonesia? Itulah yang gua rasakan waktu gua membela Iam yang dia sudah keluar dari tempat lo baik-baik, tapi lo bikin konten, seolah-olah dia maling. Padahal yang maling adalah pembantu lo, maling-maling beras lagi, dibikin konten lagi, hah sekarang kena ketulah kan lu, itu namanya karma. Makanya mendingan kaya gue dong, urakan, banyak bacot gak bisa dijaga, tapi gua gak pernah kurang ajar sama yang namanya orang udah tua, hahaha” ucap Nikita Mirzani

Baca Juga: Oknum Tak Dikenal Masuk Ke Rumah Lucinta Luna Saat Sedang Bersama Billy Syahputra

Permasalahan Baim Wong dengan Nikita memang tidak banyak disorot oleh media. Namun, keduanya memang berselisih ketika salah satu rekan kerja Baim tidak lagi berkerja dengan Baim. Nikita menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan link Youtube Baim Wong yang menyebutkan menggiring opini masyarakat bahwa Iam (rekan kerja Baim) maling.

“Akhlak lo diperbaiki, katanya ngerti sama agama, aagh pencitraan mulu sih hidupnya, gua ketekin nih, hahaha, mana tuh temen-temen artis yang centang biru, temen-temennya dia, yang waktu gua dihujat padahal gua membela kebenaran, gua belain tim gua yang gak salah apa-apa, mana? Kok kalian tidak nyebarin lagi? Hah? Kalian kemana? Ini orang tua loh yang digituin, ini orang tua kakek-kakek penjual jus amma, kalian kan ngerti agama semua tuh, mana? Kok kalian diam aja? Kok kalian gak komen tuh di feeds nya, ngomong dong. harus balance fair fair” sambungnya 

Baca Juga: Paska Bebas Dari Tahanan, Jeff Smith Ungkap Kerinduannya Bermain Bola

Dalam videonya, Nikita merasa kesal karena pada saat itu Nikita mendapatkan cibiran dari masyarakat Indonesia mengenai peselisihannya dengan Baim Wong. Berkali-kali Nikita Mirzani menyinggung Baim Wong dan mengungkit pemasalahannya.

“Emang tuh yah, temen-temen artis yang centang biru, yang waktu si Baim bermasalah sama gue dan akhirnya gua dihujat 1 indonesia, pada nyebar-nyebarin, aaagh kalian pada munafik tau gak? Munafik. Jangan munafik, makanya gua lebih suka temen-temen gua sedikit tapi gak ada yang munafik dan orang nya, orang-orang fair, yang salah disalahkan, yang benar ya dibenarkan, mana lo semua? Najis gua berteman sama lo, untung aja gua bukan teman lo pada, udah duit banyakan gue juga sih. Hehehe” ujar Nikita Mirzani

Sumber: www.youtube.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X