Bangga! Deddy Corbuzier Jadi Duta Komponen Cadangan (Komcad) TNI 2021

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:42 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Kepri.harianhaluan - Pembawa acara serta Youtuber Deddy Corbuzier resmi menjadi Duta Komponen Cadangan (Komcad) TNI 2021.

Usai diadakan pelantikan Anggota Komponen Cadangan (Komcad) pertama di Bandung pada 7 Oktober 2021 lalu oleh Bapak Presiden Joko Widodo sebanyak kurang lebih 3000 personil. Pada pelantikan Komcad Bapak Presiden Joko Widodo ditemani oleh Mentri Pertahanan Bapak Prabowo Subianto.

Baca Juga: Di Tuding Selalu Bikin Sensas, Rizki Billar: Bukan Kita Yang Buat Sensasi Tapi Mereka

Diketahui personil Komcad ini dari berbagai kalangan dan daerah. Komcad ini hanya digunakan untuk kepentingan darurat militer. Untuk ikut dalam pembelaan negara Menhan Bapak Prabowo melantik Deddy Corbuzier sebagai Duta Komcad TNI 2021.

Deddy Corbuzier dilantik langsung Mentri Pertahanan Bapak Prabowo Subianto pada 10 Oktober 2021 lalu. Pada acara pelantikan Bapak Prabowo berpesan bahwa semakin besar seorang pendekar maka semakin merunduk dan bersikap sopan.

Baca Juga: Kembali Mendatangi Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting Dilaporkan Balik Oleh Orangtua Kartika Damayanti

Tidak hanya itu, Bapak Prabowo juga mengungkapkan kebangaannya lewat postingan diakun media sosial miliknya. Selain itu, Deddy Corbuzier juga mengunggah postingan momen dilantiknya Deddy menjadi Duta Komponen Cadangan (Komcad). 

Postingan tersebut dibanjiri kolom komentar mulai dari memuji Deddy hingga mengungkapkan kebanggaannya pada Deddy yang menjadi Duta Komcad.

Sumber: www.instagram.com/@mastercorbuzier

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X