Dorce Gamalama Ungkap Dirinya Sudah Mempersiapkan Kain Kafan

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:45 WIB
Dorce Siapkan Kain kafan
Dorce Siapkan Kain kafan

Kepri.harianhaluan - Lama tak muncul di layar kaca, Dorce kini terbaring lemas di ruang ICU rumah sakit

“Terimakasih ya teman-temanya semuanya minta doanya, aku sehat dalam khusnul khotimah, makasih ya sayang semuanya, semuanya senior-senior aku, I love u all insyaallah aku sehat kembali setelah aku sehat aku akan show ke semua orang kita berjoget. Hehehehe. Umur yang penting di tangan Allah yang penting sehat” ujar Dorce

Sebuah hal tak terduga, Dorce telah menyiapkan dan menyimpan kain kafan dan kerandanya sendiri.

Baca Juga: Bangga! Deddy Corbuzier Jadi Duta Komponen Cadangan (Komcad) TNI 2021

“Ini saya sudah cuci pake air zam-zam, nah udah enak tuh udah lembut, jadi ini gak pake sabun, tinggal di celup-celupin aja. Yang megang ada kali 10 orang, panjang ini, ya siapin aja biar kita ga ngerepotin orang, siapin aja. Pokoknya segala sesuatu itu dengan iktikad baik, dengan ke ikhlasan, bukan karna kita gimana-gimana tapi kan lebih baik memang kita menyiapkan segala sesuatu yang tidak menyusahkan orang. Oh saya memang orangnya oh gak tau yah, gak tau aneh gak tau apa, tapi saya kalau bicara tentang kematian tuh gak aduh gimana, kalau saya kalau memang sudah waktunya, gak gimana, karna ku piker apapun yang aku kumpulkan didunia ini Cuma sementara gitu, nah inilah pakaian ku untuk aku bawa alam barza, insyallah mudah mudahan segala amal ibadah ku diterima di sisi Allah SWT” sambung Dorce

Dari pihak keluarga Dorce pun, menjelaskan kronologi dirinya dilarikan ke rumah sakit

“Sebenernya mama itu masuk rumah sakit itu sudah seminggu yang lalu, seminggu yang lalu masuk, udah 7 hari di rumah sakit terakhir hari rabu itu sudah diizinkan pulang sama dokternya, rabu sore kita pulang kondisi mama baik, sehat seperti biasanya malem pulang sampe dirumah makan segala macem istirahat besok pagi pun seperti biasa sudah ngobrol masih sarapan , masih sempet beraktifitas, sampai siang hari sekitar jam 12 habis dzhur nah disitu dia langsung rasa ngantuk, mungkin dia lelah kali karna dari pagi belum istirahat jadi ngantuk katanya mau tidur, jadi tidur lah dia istirahat jam 12 nah dari situ jam setengah 2 karna dia belum makan belum minum obat akhirnya kami bangunkan inisiatif untuk bangunin, Cuma karena tidurnya masih lelap, jadi biarlah dia tidur gitu, pelan-pelan bangunin. Sampe mau ashar kita bangunin, karna mamam gak pernah ketinggalan sholat ashar kita bangunin, loh kok gak ada reaksi, yaudah akhitnya kita coba untuk usaha bangunin gimana caranya bangun tapi belum bangun juga, gak ada reaksi, akhirnya aku Whatsapp dokter dan langsung dibawa ke rumah sakit langsung ke ICU” ujar Siti Khadijah Putri Dorce

Baca Juga: Di Tuding Selalu Bikin Sensas, Rizki Billar: Bukan Kita Yang Buat Sensasi Tapi Mereka

Kerabat lainnya juga menjelaskan bahwa Dorce awalnya memang memiliki penyakit diabetes, sehingga ketika Dorce drop langsung dilarikan kerumah sakit. Tak diduga ternyata Dorce langsung dilarikan kerumah sakit.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Menikah, Jessica Sampaikan Rasa Bahagia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:21 WIB
X