Tak Terima Hanya Dengan Permintaan Maaf, Nikita Mirzani: Harus Fair Biar Sama Kaya Elo 3 Hari Dikarantina

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:01 WIB
Nikita ikut komentar mengenai Rachel Vennya
Nikita ikut komentar mengenai Rachel Vennya

Kepri.harianhaluan - Selebgram cantik Rachel Vennya membuat masyarakat hingga kalangan artis selebritis tidak menerima perlakuan Rachel saat masa karantina, pasalnya Rachel yang baru datang dari negeri Paman Sam Amerika ini harus menjalankan karantina selama 8 hari, namun hal tersebut tidak berjalan semestinya, Rachel yang hanya 3 kari karantina ini menuai protes dari kalangan selebritis salah satunya Nikita mirzani.

Melalui media social instagran di akun pribadi milik melalui Instastory, Nikita Mirzani ini membuka suaranya mengenai Rachel Vennya yang hanya di karantina selama 3 hari, dan bisa memilih lokasi karantinanya sendiri tak terima dengan perlakuan seperti itu Nikita sampai memfoto permintaan maaf Rachel dan memasukkan foto tersebut  Instastorynya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Ungkap Dirinya Sudah Mempersiapkan Kain Kafan

Nikita juga sempat mention Dr.Tirta untuk menanggapi masalah seperti ini. Tidak terima adanya previllage yang diterima oleh Rachel, Nikita minta sewaktu dirinya habis pergi dari Eropa dia juga mau mendapatkan fasilitas seperti Rachel.

Tidak hanya itu, Nikita juga sempat memposting tweet dari masyarakat yang sangat menyayangkan tindakan perilaku Rachel yang bisa kabur dan bisa mendapatkan previllage dari anggota bersenjata

Baca Juga: Bangga! Deddy Corbuzier Jadi Duta Komponen Cadangan (Komcad) TNI 2021

Nikita juga meminta kepada satgas covid-19 untuk melakukan tindakan yang sebenar-benarnya tanpa memandang sebelah mata. Nikita Mirzani yang menceritakan dan merasa diberlakukan tidak adil saat dia menjalankan proses karantina pun merasa kecewa terhadap satgas covid-19.

Sumber: www.instagram.com/@nikitamirzanimarwadi_172

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Menikah, Jessica Sampaikan Rasa Bahagia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:21 WIB
X