Setelah 7 Tahun Bersama, Bams Telah Resmi Bercerai Dengan Mikhavita Wijaya

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:27 WIB
Bams resmi cerai
Bams resmi cerai

Kepri.harianhaluan - Mantan vokalis SAMSONS yaitu Bams, kini telah resmi bercerai dengan Mikhavita, gugatan perceraian ini diajukan oleh Mihkavita telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam perjanjiannya Bams masih diwajibkan untuk memberikan nafkah untuk anaknya dengan nominal 10 juta/bulan.

Humas PN Jakarta Selatan juga menjelaskan kebenaran hal itu, ia mengungkapkan bahwa sidang pertama telah dilakukan pada 12 Oktober 2021 lalu. Suharno mengatakan bahwa Bams berhak bertemu dengan anaknya seminggu sekali. Hak asuh jatuh pada Mikhavita.

Baca Juga: Tak Terima Hanya Dengan Permintaan Maaf, Nikita Mirzani: Harus Fair Biar Sama Kaya Elo 3 Hari Dikarantina

“Kalau kita melihat dari SBB yang sodara masukkan tadi itu MW sebagai penggugat dan BM sebagai tergugat yang mana untuk jadwal sidang yaitu pada hari Selasa kemarin tanggal 12 Oktober, utusannya dikabulkan sebagian yang mana untuk amannya diantara nya harus kita sebutkan ada 8 poin yaitu, menghadiri penggugat dan tergugat untuk sebagian, kedua menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat yang dilangsungkan di depan pemuka agama Kristen protestan pada GPIB Paulus Jakarta, dan yang telah dicatatkan secara catatan sipil berdasarkan hokum perkawinan dengan nomor 72/cb//2014/11 Januari yang dikeluarkan oleh kantor suku dinas kependudukan dan catatan sipil Jakarta Pusat adalah sah secara hukum, keempat menetapkan hak pengasuh terhadap anak yang bernama Elleyanur berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat dengan ketentuan bahwa tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak dalam seminggu sekali, tergugat untuk memberikan nafkah atas pendidikan anak melalui penggugat minimal sebesar 10 juta/bulan” ujar Suharno sekalu Humas PN Jaksel

Baca Juga: Bangga! Deddy Corbuzier Jadi Duta Komponen Cadangan (Komcad) TNI 2021

Dalam wawancaranya Bams mengungkapkan akan menerima apapun yang digugat kepadanya karena ia ingin yang terbaik untuk kasus ini, terutama untuk kebaikan kedua anaknya.

“Kalau itu ya, saya serahkan saja pada pengadilan karna kan hasilnya apapun ya kita lihat dari situlah, karna ya memang saya disini dari awal sudah berkata bahwa saya pengen yang terbaik aja, jadi ya tunggu aja hasil dari pengadilan seperti apa. Ya karna saya saying sama anak saya sih, sama juga dari keluarga istri saya pasti sayang sama anak kita berdua. Jadi ya dua duanya pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, balik lagi kalau saya sama istri saya, saya tidak mau bahas banyak banyak nanti jadi panjang, karna memang balik lagi saya tidak mau memprolog ini saya mau ini semua berjalan dengan damai aja saya tidak mau menzolimi orang” ujar Bams saat ditemani oleh pengacaranya

Sumber: www.youtube.com/Cumi Cumi

 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Menikah, Jessica Sampaikan Rasa Bahagia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:21 WIB
X