Rizki Billar dan Lesti Menceritakan Kronologi Kehamilan Lesti, Deddy : Apakah Lesti Hamil Duluan?

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:38 WIB
Leslar Diskusi Deddy Corbuzier
Leslar Diskusi Deddy Corbuzier

Kepri.harianhaluan - Riski Billar dan Lesti Kejora mendatangi podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut Billar menceritakan hal yang sebenarnya terjadi pada Lesti. Deddy membuka pertanyaan yang berkaitan dengan lesti yang hamil duluan

“Tapi kan, gosipnya hamil duluan, apakah benar lesti hamil duluan? Sebenarnya saya gak peduli mau hamil duluan kek mau gak kek. Hehehe, saya pribadi mah bodo amat, ya sabodo teing. Tapi apakah hamil duluan? Gimana sih ceritanya ini?” tanya Deddy.

Rizki mengatakan bahwa gosip tersebut tidak benarkan, ia mengunkapkan bahwa Rizki Billar sudah melamar Lesti sejak bulan 12 tahun 2020 lalu, mengadakan pernikahan secara agama terlebih dulu agar tidak terjadi yang aneh-aneh.

Baca Juga: Baim Wong Tidak Masuk Daftar pertemanan Raffi Ahmad?

“Ya jadi sebenarnya awalnya gosipnya itu pertama hamil duluan lalu pembohongan public. Setelah saya klarifikasi saya sudah meluruskan bahwa saya menikah agama segala macem, lalu mulai meredam tuh. Nah sekarang diramein adalah itu si pembohongan public tadi. Jadi itu om, kronologisnya yang ringkasnya, sebenranya kita udah, eh bulan 12 kita udah lamaran udah hitbah, memutuskan beberapa rangkaian acara lalu ketika orang tua kita ngeliat kedekatan kita semakin intens, akhirnya mereka menyarankan untuk nikah secara agama dulu gitu, tapi saya itu memang kami sudah ada kontrak tv lah beberapa rangkaian acara, yang harus saya jalankan” jawab Riski

Bahkan Rizki mengungkapkan bahwa dirinya sudah menguruss pernikahan yang rencananya akan dilakukan baik secara agama dan secara sipil. Namun, ayah Lesti menyetujui keduanya untuk menikah secara agama terlebih dulu

“Karna saat itu kita mikir bahwa satu kita ke vendor untuk ngurus, kita berdua ke Bandung. Kita ngurus berdua sama WO ke Bandung, saling syuting bareng. Nah, kita kan pengen ngejagain gitu loh om” sambung Rizki.

Baca Juga: Tak Terima Hanya Dengan Permintaan Maaf, Nikita Mirzani: Harus Fair Biar Sama Kaya Elo 3 Hari Dikarantina

Deddy juga memikirkan hal yang sama, ia setuju jika tujuannya untuk menjaga satu sama lain, Rizki dan Lesti sudah memilih pilihan yang tepat. Deddy juga mengungkap sangat senang melihat kedua sekarang sudah bahagia.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X