Sebentar Lagi Akan Menjadi Orangtua, Atta Halilintar Buatkan Rumah Untuk Buah Hatinya

- Senin, 18 Oktober 2021 | 01:53 WIB
Sebentar Lagi Akan Mrnjkadi Orangtua, Atta Sebut Bikin Rumah Untuk Anaknya
Sebentar Lagi Akan Mrnjkadi Orangtua, Atta Sebut Bikin Rumah Untuk Anaknya

Kepri.harianhaluan - Youtuber terkenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku bahagia lantaran sebentar lagi akan menjadi Ayah dan Ibu. Disamping itu, Atta yang merasa senang dan bersyukur bisa membangun sebuah rumah untuk ditinggali bersama dengan sang buah hati nanti 

“Ya lebih ke makin dijaga aja sih makanannya segala macem terus pola tidurnya gitu aja sih, itu malah aku siapinnya malah sebelum nikah, jadi aku waktu itu punya rejeki gitu kan, nah akhirnya one day aku harus bikin rumah yang punya kamar anak gitu, jadi hasil kerja misalnya 15 tahun terakhir paling gak kan buat bahagiain istri, bahagiain anak, terutama kan apalagi ini anak cewe, jadi aku seneng aja gitu, jadi bikinin rumah itu dari sebelum nikah” ujar Atta.

Baca Juga: Wow! Ternyata Atta Pernah Ingin Menikahi Aurel Secara Siri

Atta Halilintar juga menyebutjkan bahwa rumahnya sudah hampir selesai sekitar 60 hinga 70% walaupun rumah yang sedang dibangun ini sejak sebelum menikahi Aurel Hermansyah.

“Rumahnya sih 60-70% udah hampir jadi alhamdulilah, bukan masalah lokasinya, karna kan aku dari dulu disini, jadi mungkin lebih ke history nya lah, aku lebih kebersyukur karna bisa tinggal disini, impian dari dulu” sambung Atta

Atta juga bercerita bagaimana ia menyelesaikan permasalahan ekonomi dengan berjualan didaerah dekat rumah yang sedang dibangun. Salah satu impiannya adalah memiliki hunian didekat dimana dulu Atta berjualan.

Baca Juga: Dikirim Video Dari Fans Di Hari Ulang Tahunnya Prilly Nangis Haru

Atta berharap nanti anaknya tidak merasakan kesusahan sepertinya dulu. Atta ingin melatih anaknya menjadi pribadi yang tidak manja, rajin belajar, berbakti kepada orangtua, baik dengan sesama dan dapat bermanfaat untuk orang banyak.

"Semoga anak aku tuh gak sesusah aku dulu, jadi dengan rumah itu ketika dia lahir, yang penting gak jadi anak yang manja, harus jadi anak tyang rajin belajar, jadi anak yang berbakti sama orang tua, yang baik, yang perduli sesama, yang bermanfaat untuk orang banyak" ungkap Atta  

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X