Update, Ivan Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 08:56 WIB
Ivan gunwan turunkan berat badab dan buat Masjid
Ivan gunwan turunkan berat badab dan buat Masjid

Kepri.harianhaluan - Presenter sekaligus dijuliki sebagai super mega bintang Ivan Gunawan atau sering disapa Igun ini berhasil melakukan diet sehat serta olahraga untuk bisa menurunkan berat badannya.

Sebelumnya Deddy Corbuzier menantang Igun untuk menurunkan berat badannya dengan hadiah berupa uang tunai kurang lebih 500 juta. Bukan karena masalah uang, Igun melakukan diet untuk menjaga tubuhnya tetap sehat. Tidak hanya itu, uang yang diberikan kepada Igun akan dipakai untuk membangun masjid.

Saat menghadiri undangan sebagai tamu dikanal Youtube MOP Channel, Igun mengatakan sempat mengalami gula darah yang tinggi. Igun juga mengungkapkan keinginannya membangun masjid dengan nama "Mega Bintang".

Baca Juga: Sebentar Lagi Akan Menjadi Orangtua, Atta Halilintar Buatkan Rumah Untuk Buah Hatinya

"Aku akan kasih nama Mega Bintang," ungkap Igun.

Igun menjelaskan masjid yang nantinya dibangunkan akan terdapat ciri khas dirinya.

"Aku kan orang Indonesia, tinggalnya diIndonesia. Jadi aku gak mau masjid aku, bukan gak mau sih tapi dalam pemikiran aku, aku pengen mesjidnya itu berbau Indonesia," sambung igun.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021, Iqbal Lanjutkan Balas Dendam Denis??

Setiap harinya proses Igun berhasil menurunkan berat badan terkadang diperlihatkan dalam sebuah acara yang dipandu oleh dirinya dan teman Host lainnya seperti Ayu, Ruben, dan Wendi. Dengan menggunakan alat bantu seperti alat meteran baju, igun mengukur badannya. Tidak hanya itu, dalam akun media sosialnya Igun juga tampak sering membagikan hasil proses penurunan berat badannya, hal ini terlihat dari akun Instagram pribadi miliknya, Igun mengedit foto dirinya yang dulu dan membandingkannya dengan kondisi badan dia yang sekarang

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X