Ini Dia Yang Menerima dan Menyimpan Seluruh Donasi Kakek Suhud

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:44 WIB
Ini dia yang menumpan semua Donasi Kakek Suhud
Ini dia yang menumpan semua Donasi Kakek Suhud

 

Kepri.harianhaluan - Permasalahan Baim yang mengomeli Kakek Suhud ketika ingin menawarkan dagangannya kini sudah selesai.

Setelah permasalahannya dengan Baim Wong. Nama Kake Suhud mulai naik dan menuai simpati dari beberapa publik figur. Tidak hanya mengundang kakek Suhud dibeberapa acara saja tetapi dikabarkan ada yang membuka donasi untuk kakek Suhud.

Baim Wong berkunjung kerumah Kakek Suhud untuk silaturahmi dan meminta maaf atas tindakan yang dilakukan olehnya disoroti oleh media. Pasalnya saat ditemui kakek Suhud tidak menampakakan diri, melainkan anak pertama yang hadir untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan.

Sebagaimana yang diceritakan PikiranRakyat-Tasikmalaya pada artikel yang berjudul Uang Donasi Kakek Suhud Ternyata Diambil Sosok ini, soal Bantuan dari Baim Wong Ikut Disentil!, anak pertama kakek suhud membenarkan kedatangan Baim Wong yang tidak membawa kamera satu sama sekali. Anak pertama Kakek Suhud mengatakan kedatangan Baim Wong hanya untuk saling meminta maaf.

Baca Juga: Baim Wong Tidak Masuk Daftar pertemanan Raffi Ahmad?

Anak pertama Kakek Suhud pun membenarkan jika sang Ayah berjualan buku tapi bukan disuruh.

Dia justru melarang Kakek Suhud untuk berjualan karena semua anak-anaknya bekerja.

Dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, 16 Oktober 2021, donasi untuk Kakek Suhud ternyata sudah diserahkan.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Lihat Seberapa Konsentrasi Anda Hanya dengan Mencari Huruf T dalam Gambar Ini.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X