Rachel Vennya Ngaku Salah Tak Karantina Covid-19 Sepulang dari Luar Negeri

- Senin, 18 Oktober 2021 | 15:56 WIB
Rachel Vennya. (pikiran-rakyat.com)
Rachel Vennya. (pikiran-rakyat.com)


Rachel Vennya mengaku salah tidak menjalani karantina Covid-19 sepulang dari Amerika Serikat. Demikian disampaikannya di YouTube Channel Boy William.

Di depan Boy William, Rachel Vennya blak-blakan, saat pulang dari Amerika, dia tidak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan.

Baca Juga: Luar Biasa! Para Pemain Denmark pun Ucapkan Selamat ke Indonesia

Dia mengatakan tak melakukan karantina sepulang dari AS, karena dia sudah merindukan kedua anaknya yang berpisah cukup lama.

Meski begitu, dia sadar jika alasannya ini tidak tepat. Terlebih setelah bepergian jauh, Rachel Vennya bisa saja menularkan Covid-19 ke anak-anak dan ia juga tahu itu.

Baca Juga: Berapa Waktu yang Dibutuhkan Indonesia Raih Piala Thomas 2020?

"Perlakukan aku ini salah dan ga ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga gak bisa diterima, tapi karena alasan aku itu emang pengen ketemu anak-anak dan itu sebenarnya bukan alasan yang tepat," tambahnya.

Baca Juga: Indonesia Juara Piala Thomas!

Jika memang alasannya rindu bertemu anak-anak, Boy juga mengatakan kepada Rachel Vennya jika Covid-19 itu nyata adanya. Boy juga mengingatkan kepada Rachel jika dirinya bisa saja membawa virus itu ke rumahnya.

Jawaban Rachel pun singkat dan dia mengakui kesalahannya karena berpikir pendek.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Dorce Gamalama Ungkap Ingin Berjumpa Orangtuanya

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:34 WIB

Dorce Gamalama Berwasiat Dimakamkan sebagai Perempuan

Senin, 24 Januari 2022 | 08:53 WIB
X