Rayakan Baby Shower, Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar Tak Sabar : Mohon Doanya Ya Teman-teman

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:54 WIB
Erick Bana Iskandar dan Vanessa Iskadar rayakan  baby shower
Erick Bana Iskandar dan Vanessa Iskadar rayakan baby shower

Kepri.harianhaluan - Kakak Jessika Iskandar yaitu Erick Iskandar beserta istri, melangsungkan acara baby shower paada Minggu 17 Oktober 2021.

Awal kehamilan sang istri Erick Iskandar bagikan foto kebahagiaanya bersama dengan sang istri pada bulan July 2020 lalu. Tak terasa bagi Erick kehamilan sang istri sudah mulai menunjukkan masa melahirkan sang buah hati.

Pasalnya, Erick beserta istri yaitu Vanessa sudah melakukan photoshoot yang menunjukkan perut buncitnya. Dan pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021. Mereka melakukan acara Baby shower, acara tersebut terlihat Jessica Iskandar beserta calon suaminya dan juga El yang datang dari Bali ikut menghadiri acara adiknya.

Baca Juga: Mantapkan Diri Untuk Menikah, Ridho 2R Langsung Memberikan 3 Mahar Sekaligus

Acara yang hanya diundang untuk keluarga, teman, serta kerabat dari Erick dan juga Jessica datang. Acara tersebut terlihat dari akun Instagram milik Jedar melalui instastory yang dibagikannya.

Tidak hanya keluarga, bahkan sahabat atau rekan kerja seperti Gisel yang ikut berfoto dengan Erick dan juga Vanessa dalam acara tersebut, dengan konsep dekorasi simple dan terkesan manis menghias di sepanjang acara.

Baca Juga: Akhirnya Pulang Ke Rumah, Tukul Arwana Tetap Diawasi 2 Perawat Selama 24 Jam

Acara tersebut menuai komentar untuk Erick dan Vanessa baik dukungan dan doa. Selain itu, pasangan ini juga mendapatkan hadiah yang diberikan oleh orang-orang terdekat mereka, hal ini terlihat dari akun Instagram keduanya yang sama-sama membagikan cerita bahagianya melalui instastory.

Tak lupa juga di akun Instagram pribadi milik Erick Bana Iskandar (@erikbanaiskandar) memposting sebuah foto merasa bersyukur dan meminta doa untuk bisa semuanya berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X