Akibat Perpisahan Kedua Orang Tuanya, Enzy Storia Tak Sempat Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Ayahnya

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:48 WIB
Enzy Berpisah dengan Ayahnya diumur 6
Enzy Berpisah dengan Ayahnya diumur 6

Kepri.harianhaluan - Sosok aktrtis cantik yang memiliki darah campuran antara Aceh dan Polandia, Enzy Storia ternyata memiliki perjalanan hidup yang tidaklah mudah. Pernikahan kedua orang tua Enzy yang berbeda keyakinan juga sangat berdampak dalam perjalanan hidupnya ini.

Sejak ia berusia antara 5 - 6 tahun, kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah. Ayah Enzy yang beragama Katholik dan Ibunya menganut agama Islam itu memutuskan untuk mengakhiri kehidupan pernikahan mereka. Hal tersebut terjadi lantaran dari permasalahan yang kerap berhubungan dengan adanya perbedaan tersebut. Enzy juga mengatakan kalau selama berjalannya kehidupan pernikahan kedua orangtuanya itu, ibunya menginginkan ia untuk tetap menjadi seorang muslim sedangkan ayahnya memiliki kepercayaannya sendiri kalau seorang anak itu punya hak kebebasan untuk memilih agamanya.

"jadi papaku nikah beda agama. terus.., ketika aku umur 5 sampe 6 tahun papaku meninggalkan mamaku, akhirnya pergi.. gitu mereka berpisah karna agama. Mamaku ternyata disepanjang jalan waktu rumah tangganya itu pengen aku untuk tetap menjadi seorang muslim.. dan papa gak menerima karna dia tetep percaya kalo anak itu punya kebebasan untuk agamanya," jelas Enzy dalam konten acara milik Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Baca Juga: Rayakan Annyversary Pernikahan Serta Ultah Adik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Bersama Keluarga

Berawal dari adanya perbedaan tersebutlah yang membuat Enzy berasumsi, lantaran itu yang menjadi awal dari perpisahan kedua orang tuanya.

"Jadi berawal dari situ kayaknya. terus, mama sih gak pernah cerita sama aku detailnya masalahnya apa.. dia gak pernah mau, dan akunya juga bukan tipe yang kenapa sih ma.. kenapa sih ma... gitu, jadi dari kecil tuh aku yang tipe menerima gitu.. jadi yaudah deh..," imbuhnya.

Sejak perpisahan kedua orang tuanya itu membuat luka tersendiri yang membekas untuk Enzy, dimana saat membahas ayahnya ia juga mengaku kalau dirinya pasti akan menjadi emosional.

"Nah jadi waktu itu kondisinya papa pergi, jadi itu terakhir aku ketemu papa aku.. aku tuh kalo ngomongin masalah papa aku tuh.. jadi agak-agak emosional jadi gak papa ya kak..," ucapnya sembari tertawa kecil.

Baca Juga: Ghea Indrawari Sindir Nama Lyodra Ginting Saat Podcast Bersama Novia Bachmid, Ini Klarifikasinya!

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Geger! Fitri Carlina Izinkan Suami untuk Poligami

Kamis, 25 November 2021 | 17:55 WIB

Siapa Zakry Sulisto, Suami Velove Vexia?

Rabu, 24 November 2021 | 14:14 WIB
X