Dihipnotis Uya Kuya, Ria Ricis: Ketar-Ketir Takut Abang Malah Naksir Sama Perempuan Lain Lagi

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:08 WIB
Ricis dihipnotis Uya Kuya, Ricis takutb kehilangan Ryan
Ricis dihipnotis Uya Kuya, Ricis takutb kehilangan Ryan

Kepri.harianhaluan - Ria Yunita atau yang kerap dikenal sebagai Icis ini akhirnya berhasil di hipnotis oleh Uya Kuya. Seperti yang terlihat dalam tayangan di kanal YouTube Uya Kuya, Ricis sempat menolak dan bercanda sembari mengatakan kalau dirinya itu fokus jadi tidak bisa dihipnotis.

Sebelumnya publik sempat dihebohkan atas pengakuan Ryan melamar Ricis hanya Karena pansos yag ternyata hanya pranknya dengn Uya. Rupanya Ricis sudah sangat menyukai Ryan dan dari pertemuan pertama pun ia sudah menyukai Ryan, hanya saja ia enggan mengungkapkannya lantaran malu.

"Waktu pertama ketemu udah suka tapi gak ngomong. malu.., orangnya sopan banget.. ada jiwa pemimpin, tapi gak berani ngomong. Jadi, kalo ditanya sukanya?? waktu di Aceh ketemu hari ke emppat," jawab Ricis

Baca Juga: Arsy Hermanyah Di Terawang, Mbah Mijan: Punya Mahkota Loh Bocah Itu

Saat dihipnotis Ricis juga ditanya mengenai perasaannya dan bahkan sempat mengungkapkan pesan dari alm. ayahnya untuk Ricis.

"Seneng soalnya terakhir pesen, papa bilang semoga dapet yang tulus, dan gak main - main".

Namun, ketika lontarkan pertanyaan lain oleh Uya terkait bagaimana perasaan Ricis yang sempat menolak ungkapan serta ajakan dari Ryan untuk lebih serius ia merasa menyesal dan takut kehilangan Ryan. Ia juga mengungkapkan kalau ia takut nantinya Ryan akan naksir perempuan lainnya.

Baca Juga: Akibat Perpisahan Kedua Orang Tuanya, Enzy Storia Tak Sempat Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Ayahnya

"Nyesel iya, dan ketar-ketir. Takut, takut gak ketemu lagi.. takut abang malah naksir sama perempuan lain lagi," ucapnya.

Selain Ricis yang saat ini sedang menjadi topik pembicaraan ada sebenarnya bukan hanya ada Ryan seorang, Tak hanya problematika itu dimasa lalu Ricis juga pernah ada yang mengajaknya untuk bertemu kembali, bahkan ingin datang dan bersilahturami ke rumah Ricis agar dapat bertemu dengan keluarnya. Tapi terkait hal tersebut Ricis ternyata sudah menceritaan semuanya ke Ryan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Geger! Fitri Carlina Izinkan Suami untuk Poligami

Kamis, 25 November 2021 | 17:55 WIB

Siapa Zakry Sulisto, Suami Velove Vexia?

Rabu, 24 November 2021 | 14:14 WIB
X