Tidak Terima Rachel Kabur Karantina, Nikita Mirzani: Gua Mau Di-quarantine Asal Rcahel Vennya Dipenjara Dulu

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:52 WIB
Nikita tidak terima dengan Rachel Vennya kabur karantina
Nikita tidak terima dengan Rachel Vennya kabur karantina

Kepri.harianhaluan - Saat menghadiri undangan podcast oleh Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani mengaku tidak terima dengan sikap Rachel Vennya yang kabur karantina.

Sebelumnya warganet sempat heboh saat mengetahui bahwa Rachel Vennya tidak menjalani karantina yang sesuai dengan ditetapkan oleh pemerintah yaitu delapan hari setelah pergi dari luar negeri.

Nikita mengugkapkan bahwa Rachel Vennya tidak menjalani karantina dengan alasan rindu dengan anak. Namun, Nikita Mirzani mengatakan bukan hanya Rachel Vennya yang memiliki anak.

"Itu juga bukan alesan yang tepat, lah kayaknya yang punya anak bukan dia dong deh gitu kan, gue juga punya anak, tiga pula gitu kan, gua ninggalin anak gua lama banget 8 hari gue waktu itu" jawab Nikita Mirzani menanggapi perihal Rachel Vennya.

Baca Juga: Arsy Hermanyah Di Terawang, Mbah Mijan: Punya Mahkota Loh Bocah Itu

Nikita Mirzani tidak terima dengan perihal Rachel Vennya. Karena menurutnya semua orang melakukan karantina, tidak sepantas melakukan hal tersebut.

"Gak, gak terima, karena semua orang quarantine, termasuk aku" jawabnya ketika ditanyai apa benar Nikita tidak terima dengan hal itu.

Deddy Corbuzier mengetahui dengan jelas bahwa Nikita Mirzani memang melakukan karantina usai melakukan perjalanan, Nikita juga mengungkapkan bahwa saat melakukan karantina banyak yang menawarkan untuk bisa kabur semasa karantina.

Baca Juga: Tak Terima Hanya Dengan Permintaan Maaf, Nikita Mirzani: Harus Fair Biar Sama Kaya Elo 3 Hari Dikarantina

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Tahu Bodyguard Ronaldo? Ini Orangnya!

Sabtu, 27 November 2021 | 16:32 WIB

Geger! Fitri Carlina Izinkan Suami untuk Poligami

Kamis, 25 November 2021 | 17:55 WIB
X