Perjalanan Hidup Enzy Storia Yang Sempat Di Juluki Bule Kampung

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:18 WIB
Enzy sering mendapatkan cibiran bule kampung
Enzy sering mendapatkan cibiran bule kampung

Kepri.harianhaluan - Aktris cantik berdarah campuran Polandia dan Indonesia, Enzy Storia siapa sangka kerap menerima hinaan dari lingkungan tempat tinggalnya dulu. Saat ibu dan ayahnya berpisah Enzy tinggal berdua dengan ibunya yang sempat berpindah-pindah dari apartement, rumah, kontrakan, bahkan tinggal di rumah petakan sudah pernah ia rasakan.

Saat masa sulit yang ia alami berdua dengan ibunya itu ia rasakan mulai dari usianya 6 tahun, sampai pada saat ia baru menduduki kelas 5 Sekolah Dasar (SD) ibunya menemukan pria lain dan memutuskan untuk menikah dengan pria itu. Saat itu ia sempat mengalami fase dimana ingin tingal bersama ayahnya saja namun, semenjak ibunya menikah lagi hubungannya dengan ayah kandungnya semakin terbatas dan sulit bahkan sekedar untuk mengirimkan kabar. Walaupun sebelumnya hubungan mereka sempat akhirnya membaik dan kembali berkomunikasi. Namun, setelah terjadi tsunami pada tahun 2005, ayah kandung Enzy mengetahui kalau ibunya sudah menikah lagi dan memiliki keturunan dari hasil pernikahan tersebut yang menghasilkan konflik baru. Lalu, tak lama ibu Enzy memintanya untuk tak lagi mencari ayahnya karena ayahnya sudah meninggal.

Mendengar hal tersebut membuat Enzy Storia mengaku kalau ia merasa sempat sakit hati dengan ibunya dan bahkan terpikirkan kenapa ia harus dilahirkan dan ingin memutuskan untuk mati saja.
Untuk anak seusianya saat itu memang sangatlah berat dan terlebih Enzy Storia juga terlihat sangat dekat dengan ayahnya. Saat menduduki bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), ibunya kembali berpisah dengan ayah tirinya itu dan Enzy kembai hanya hidup bersama dengan ibunya yang berbeda kali ini ditambah dengan adiknya yang masih kecil dengan jarak usia 9 tahun dengannya.

Enzy Storia juga mengatakan dalam konten acara di kanal YouTube Daniel Mananta Network, jika dirinya memang sudah merasakan hidup susah sejak ia duduk di bangku kelas 5 SD. Dimana, usai melahirkan ibunya sudah berhenti bekerja jadi mereka harus tinggal di kontrakan saat perkonomian keluarganya berubah total.

Baca Juga: Rilis Single Perdana Bunga Zainal Di Dukung Oleh Suami, Bunga Zainal: Inikan Prestasi Ya

"Jadi karna kondisinya perekonomiannya juga turun jauh, mama yang udah cabut sendiri gak kerja semenjak melahirkan adik aku. jadi aku sempet tinggal di kontrakan rumahan petakan gitu. kayak toen house kayak residence gitu tapi ini kayak rumah kompleks petakan petakan gitu. Jadi kalo aku mau kesekolah gitu aku harus naik angkot, sedangkan temen - temen aku gitu yang anak orang kaya, jadi aku emang smepet gerasa malu," ucap Enzy

Ia juga mengatakan karna konsidisnya itu, membuatnya kerap mendapatkan cemoohan dan julukan bule kampung. Bahkan Enzy juga sempat tidak mau untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris karena dirinya yang kerap dicemooh dan merasa berbeda dengan orang lain disekitarnya.

"Terus, diperkampungan itu juga sering banget dikata-katain ihh bule kampung.. bule kmapung... atau apa yang kayak gitu, bahkan sampai ada moment aku tuh gak mau ngomong bahasa inggris sama sekali dulu. kayak negrti gak? karna aku apa ya aku tuh emang dari kecil ngomongnya bahasa inggris apa segala macem. Aku tuh ngerasa aku beda sama orang-orang gituloh. aku tuh diliatin terus jadi dari kecil aku udah diliatin, diisengin, dikatain, dilemparin kayak yang gimana aku kan orang Indonesia," jelasnya

Baca Juga: Tidak Terima Rachel Kabur Karantina, Nikita Mirzani: Gua Mau Di-quarantine Asal Rcahel Vennya Dipenjara Dulu

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Tahu Bodyguard Ronaldo? Ini Orangnya!

Sabtu, 27 November 2021 | 16:32 WIB

Geger! Fitri Carlina Izinkan Suami untuk Poligami

Kamis, 25 November 2021 | 17:55 WIB

Siapa Zakry Sulisto, Suami Velove Vexia?

Rabu, 24 November 2021 | 14:14 WIB
X