Perjalanan Hidup Enzy Storia Yang Sempat Di Juluki Bule Kampung

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:18 WIB
Enzy sering mendapatkan cibiran bule kampung
Enzy sering mendapatkan cibiran bule kampung

Bahkan tak hanya diirinya adiknya juga menjadi sasaran cemoohan yang menurutnya sangat jahat untuk ditujukan untuk orang lain,

"Waktu aku naik angkot, ada yang bilang kok bule naik angkot sih. tarus aku punya ade beda banget, ade aku juga dikata-katain yang kayak kok adenya item banget sih, ihh kakaknya cantik adenya gini.. Jahat banget, omongannya jahat-jahat banget." tambah Enzy

Baca Juga: Dihipnotis Uya Kuya, Ria Ricis: Ketar-Ketir Takut Abang Malah Naksir Sama Perempuan Lain Lagi

Namun ia tetap merasa beruntung dengan hadirya sang adik dianggapanya sudah menjadi teman dan penyemangat untuk dirinya melanjutkan hidup.

"Terus aku juga ngerasa beruntung punya adik aku, jadi kayak adik aku kayak penyelamat hidup aku ngerasanya. karena dengan adanya dia aku ngerasa punya hope gituloh kak. karena tadinya aku pas gak ada dia aku mikir apa aku mati aja ya? ngapain ya aku di dunia.. bayangin anak umur 9 tahun bisa mikir kayaknya ku mau mati aja deh tuhan... aku kenapa dilahirin kalo gini keadannya. itu umur 9 tahun udah mikir kayak gitu tuh kayak aneh aja. jadi pas ada ade aku aku kayak, ihhh aku punya temen kalo aku mati nanti siapa yang urus ade aku.. terus ku ngeliat dia lahir diinkubator hampir sebulan itu kayak dia aja harusnya bisa meninggal tapi dia hidup. jadi dia kayak hope buat aku," jelasnya.

Sumber: www.youtube.com / Daniel Mananta Network

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X