Video Podcast Boy William Bersama Rachel Vennya Masuk Trending Di Youtube

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:38 WIB
Rachel Vennya mengaku tidak menjalani karantina sama sekali
Rachel Vennya mengaku tidak menjalani karantina sama sekali

Kepri.harianhaluan - Permasalahan Rachel Vennya semakin panas, karena saat ini diketahui Rachel Vennya sedang dilakukan pemeriksaan.

Saat menjadi bintang tamu di kana Youtube Boy William pada 18 Oktober 2021, Rachel Vennya mengaku salah atas tindakan yang telah dilakukannya.

"Betul, aku pulang dari Amerika dan aku gak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan" ungkap Rachel Vennya

Alasan Rachel Vennya adalah ingin bertemu dengan anak-anaknya. Namun, Rachel Vennya juga membenarkan bahwa alasan tersebut tidak bisa diterima karena akan membahayakan anak-anaknya.

Baca Juga: Dr. Tirta Bersama Prof. Zubairi Ungkap Tuntas Oknum Yang Membantu Rachel Vennya

"Perlakuan aku ini salah dan gak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga gak diterima, tapi emang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak" lanjut Rachel Vennya

Rachel Vennya mengatakan apa yang ia lakukan tidak ada pembenaran apapun. Namun, Rachel mengaku pada saat itu, ia berpikiran pendek dan mengaku tidakannya salah.

Rachel Vennya menjelaskan jika ia mengetahui betul lama karantina yang harus dilakukan mulai dari tanggal 17 September hingga 25 September 2021 dan dihari yang sama Rachel berangkat ke Bali.

Baca Juga: Rachel Vennya Lupa Posting Endorsment Diserbu Cibiran Warganet Hingga Dituding Gunakan Bansos

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X