Patung Lilin Mohamed Salah Hadir di Museum Madame Tussauds

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:53 WIB
Mohamed Salah. (pikiran-rakyat.com)
Mohamed Salah. (pikiran-rakyat.com)

Patung lilin Mohamed Salah hadir di Museum Madame Tussauds. Peresmian patung tersebut didatangi langsung 'Si Raja Mesir' saat Museum Madame Tussauds London, Inggris, merilis patung lilin Salah, Kamis, 21 Oktober 2021.

Namun, patung bintang Liverpool itu tidak mengenakan jersey The Reds, melainkan jas putih.

Baca Juga: Ini Hasil Matchday Ketiga Liga Europa 2021/2022

Meski setelan jas putih yang dipakaikan pada patung lilin Mohamed Salah, namun sang bintang tetap senang bisa diabadikan menjadi karya seni di Museum Madame Tussauds.

"Merupakan pengalaman luar biasa bekerja dengan para seniman di Madame Tussauds London untuk membuat patung lilin pertama saya. Diakui dan diabadikan dengan cara ini adalah berkah," kata Salah, dilansir dari Daily Star.

Baca Juga: Batam Mulai Lakukan Survei Herd Imunity

"Saya tidak percaya ketika saya berdiri di samping 'saya', itu seperti melihat bayangan saya sendiri di cermin! Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dipikirkan para penggemar," ujarnya.

Manajer Umum Madame Tussauds London, Tim Waters, menilai Salah sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang layak dibuatkan patung lilin. Dia menyebut ada alasan tersendiri mengapa patung eks bintang AS Roma itu tak memakai jersey Liverpool.

Baca Juga: Pengungsi Asal Afganistan Kembali Demo di Kantor DPRD Batam

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X