Kembali Disomasi, Kali Ini Oleh Propeksos, Deddy Corbuzier: Lah Di Somasi Lagi...

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:52 WIB
Kembali Disomasi Kali Ini Oleh PROPEKSOS, Deddy Corbuzier: Lah Di Somasi Lagi...
Kembali Disomasi Kali Ini Oleh PROPEKSOS, Deddy Corbuzier: Lah Di Somasi Lagi...

Kepri.harianhaluan - Deddy Corbuzier kembali mendapatkan somasi setelah ia melakukan perbincangan dengan Nikita Mirzani dalam konten Podcast di kanal Youtube miliknya.

Dalam perbincangannya tersebut, Nikita, ibu 3 anak ini mengingikan hukuman yang setimpal dan adil dengan apa yang telah dilakukan oleh Rachel Vennya dimana, saat itu ia tidak menjalani karantina setelah kepulagannya dari berlibur di Amerika melanikan kabur dan kembali berlibur. Nikita Mirzani yang kerap dikenal sebagai Nyai ini juga mengatakan tak hanya sekali namun sudah kedua kalinya. Saat kepulangannya dari Amerikan bukanlah yang pertama kalinya, karena sepulangnya dari Dubai dahulu Rachel Vennya yang kerap disapa Buna ini juga kabur dari karantina.

"Engak kata siapa sekali? rachel venya itu kabur dari quarantine bukan yang kemarin ke LA doang.. waktu ke Dubai diajuga sempet kabur dari quarentine. bukan kabur mungkin dia gak quarentine. seperti masnuisa pada umumnya," jelas Nikita

Baca Juga: Tidak Terima Rachel Kabur Karantina, Nikita Mirzani: Gua Mau Di-quarantine Asal Rcahel Vennya Dipenjara Dulu

"Ahh lu yang benerlu? serius? lu ntar ngomong hoax lu?" pungkas Deddy yang aat itu tak percaya.

"Engak, enggak hoax karna dia taro sendiri di Feedsnya. gua kan orangnya kepo ya kan lu tau, jadi gua scroll-scroll di feedsnya ehh neu tuh om. Ada postingan terakhir dia di Dubai itu tanggal 2 dan tanggal 5 dia udah ketemu sama anak - anaknya," ucap Nikita.

 

Ia ingin semua yang kabur dan tidak karantina tersebut seperti Manager Rachel, Rachel, juga kekasihnya Rachel itu menjalani hukuman penjara dan dihukum seadil-adilnya. Karena, ia tidak terima dengan kaburnya Rachel Vennya dari kewajiban yang seharusnya dilakukan.

"Gak terima, karna semua orang quarantine. termasuk aku yang kata orang berani ngomong berani berantem segla macem, tapi aku gak berani lawan pemerintah," jawab Nikita menanggapi pertanyaan dari Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X