Hampir Tidak Pernah Cek Ke RS, Tumor Melanie Pecah Dan Harus Jalani Operasi

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:31 WIB
Melanie Subono Masuk Rumah Sakit Karena Tumor
Melanie Subono Masuk Rumah Sakit Karena Tumor

Kepri.harianhaluan - Melanie Subono yang merupakan cucu dari keponakan presiden ke-3 BJ Habibie dan anak dari putri dari promotor Adrie Subondo ini harus segera menjalani operasi.

Pemilik Rumah Harapan ini sedang berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan akan menjalani operasi pengangkatan tumor. Sebelumnya, ia juga pernah menjalani operasi serupa pada tahun 2009. Operasi itu juga dilakukan setelah ia tak lagi bisa menahan rasa sakit di bagian perutnya.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya pagi ini Melanie menyebutkan tumor itu sebenarnya sudah ia derita sejak 20 tahun silam.

Baca Juga: Menggunakan Adat Bali, Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Terlihat Mesra

"Pagi ini di RSCM. Jadi sebenernya udah masalah 20 tahunan dia dekat dengan Ca, tumor, endo, cyst, apapun itu namanya dan ini operasi kesekian," tulisnya dalam kolom deskripsi unggahan tersebut.

"Cuma karna masa pandemi, kak Mel hampir gak pernah cek ke RS. Jadilah tumornya pecah di dalam dan begitu dicek lagi, cukup mengagetkan isi perut dan ukurannya," imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan dengan tulisan dalam unggahan tersebut, kalau dirinya memang sudah lama hidup berdampingan bertahun - tahun dengan tumor yang dideritanya. Namun, ia beranggapan sepertinya kali ini adalah yang terbesar jadi ia memutuskan untuk mengangkat tumor beserta seluruh organ yang sudah terimbas oleh tumor tersebut.

"Ini bukan operasi pertama, udah kesekian kali tapi mungkin yang terbesar. Kemarin-kemarin belum mau karna masih mikir banyak yang harus dikerjakan TERUTAMA RUMAH HARAPAN," tulis melanie.

Baca Juga: 3 Tahun Pacaran, Audi Marisa Akui Sudah 3x Putus Karena Takut Dengan Ajakan Untuk Menikah

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X