Berikan Tanggapan Soal Deddy Corbuzier Yang Di Somasi, Nikita: Mending Langsung Laporin Aja Deh Ke Polisi

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:25 WIB
Berikan Tanggapan Soal Deddy Corbuzier Yang Di Somasi, Nikita: Mending Langsung Laporin Aja Deh Ke Polisi
Berikan Tanggapan Soal Deddy Corbuzier Yang Di Somasi, Nikita: Mending Langsung Laporin Aja Deh Ke Polisi

Kepri.harianhaluan - Masih berlanjut terkait Deddy Corbuzier yang kembali diberikan somasi setelah unggahan konten podcast bersama Nikita Mirzani yang membahas mengenai kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina. Kali ini media dan publik mulai menyoroti dan penasaran dengan tanggapan dari Nikita Mirzani atau yang kerap disapa Nyai ini terkait Deddy yang mendapatkan somasi dari PROPEKSOS.

Nikita pun langsung menanggapi somasi tersebut saat diwawancara langsung oleh para wartawan di studio langit entertainment. Ia pun menjelaskan kalau dirinya dan Deddy Corbuzier tidak ada niatan untuk menghina siapapun dalam podcast tersebut melainkan hanya bicara santai saja terkait topik bahasan saat itu.

"Kita tuh saat podcast tidak ada kepikiran atau menginginkan atau menghina siapapun disitu. Itukan sebenernya cuman bicara santai aja.." jelas Nikita menanggapi somasi tersebut yang dikutip dari kanal youtube Infoline ID.

Baca Juga: Kembali Disomasi, Kali Ini Oleh Propeksos, Deddy Corbuzier: Lah Di Somasi Lagi...

Ibu 3 anak ini pun menjelaskan kalau setiap membuat podcast atau stand up comedy selalu tersindir, bagaimana mereka bisa berkreativitas tinggi untuk melakukan pekerjaannya sebagai seoang entertain yang juga merupakan pekerja seni. Ia juga mengungkapkan untuk yang kesekian kalinya kalau sama sekali tak ada niatan dari benaknya dan Deddy untuk menghina pekerja sosial karena, semua yang dibicarakan dalam acara podcast tersebut murni spontanitas saja.

"Cuman kalo ada, kalo setiap bikin podcast, setiap bikin stand up comedy selalu ada yang merasa tersindir terhina ya gimana kita bisa bekreativitas tinggi gitu loh untuk melakukan pekerjaan yang lagi kita gelutin jadi serba salah.." jelasnya.

"Bilangnya katanya menghina pekerja sosial tukang sapu jalan tol lah apa segala macem padahal gak ada terbersit sedikit pun dibenak ini di otak gua atau di otak om ded untuk ngehina ya itu spontanitas aja, jadi kalo misalkan ada yang merasa tersinggung jadi ya...," imbuh Nikita.

Baca Juga: Rizki Billar dan Lesti Menceritakan Kronologi Kehamilan Lesti, Deddy : Apakah Lesti Hamil Duluan?

Dirinya juga merasa bingung untuk menanggapi mereka orang-orang yang merasa tersinggung dengan maksud pekerja sosial yang diucapkan dalam podcast Deddy. Nikita juga menegaskan kalau dirinya juga sudah menuliskan komentar dalam kolom unggahan Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadi milik Deddy dan jika mereka dari pihak PROPEKSOS memang ingin melanjutkannyake jalur hukum Nikita siap dan dan menganggap justru hal tersebut bisa jadi pelajaran kedepannya.

"Ya giman ya.. harus gimana jadi maunya gimana ya..., jadi gw pun udah komen ya di feeds om Dedd ya kalo memang mereka mau melanjutkan ke jalur hukum ya silahkan.. berarti itu nanti kita bisa belajar semua bahawa kita gak boleh ngomong begni ngomong begitu," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X