Celine Dituding Jadi Cepu Di Balik Penangkapan Jennifer Jill, Jennifer: Gua Udah Maafin Kok

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:26 WIB
Celine Dituding Jadi Cepu Di Balik Penangkapan Jennifer Jill, Jennifer: Gua Udah Maafin Kok
Celine Dituding Jadi Cepu Di Balik Penangkapan Jennifer Jill, Jennifer: Gua Udah Maafin Kok

Kepri.harianhaluan - Usai kabar mengenai perceraiannya beredar dan menarik banyak perhatian media, kini Celine Evangelista kembali disorot terkait dirinya yang diduga sebagai cepu penangkapan Jennifer Jill atau yang kerap disapa dengan sebutan Mami akan kasus narkoba yang menimpahnya.

Menanggapi tudingan tersebut Celine Evangelista akhirnya memberikan klarifikasi menegnai apa yang sebenarnya terjadi. Ia juga menanyakan kepada Jennifer bagaimana bisa dirinya disebut sebagai cepu atas kasus yang menimpah Jennifer.

"Itu gimana Mam bisa aku dibilang cepu itu gimana?" tanya Celine bingung, dikutip dari kanal Youtube Langit Entertainment.

Jennifer pun menjawab kalau dirinya tak tahu menau bagaimana sampai bisa muncul kesimpulan seperti itu. Karena, selama ia berada dalam Lipo dan melakukan rehabilitasi, ia sama sekali tidak menggunakan bahkan membawa handphone. Namun, ia pun tak masalah jika Celine memang benar adanya sudah menjadi cepu hingga membuat dirinya ditangkap dan menjalani rehabilitasi.

Baca Juga: Berikan Tanggapan Soal Deddy Corbuzier Yang Di Somasi, Nikita: Mending Langsung Laporin Aja Deh Ke Polisi

"Buat gue apapun itu, gue gak ngerti sampe conclusionnya seperti itu," jawab Jennifer.

"Iya atau tidaknya, gue sebenarnya gak masalah. Karena ini semua kembali lagi rencana tuhan. Kalau memang iya, terimakasih malah," jelas Jennifer dengan lantang.

"Membenahi diri gue, jadi it's okay," imbuhnya.

Celine Evangelista juga langsung membantah tudingan yang mengarah kapadanya secara terang-terangan dalam acara tersebut. Ia juga sempat menyinggung bagaimana kronologi dari awal hingga terjaid penangkapan Jennifer yang tepatnya sudah terjadi dua kali.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X