Belum Usai Kasus Kabur Dari Karantina, Rachel Vennya Terseret Melanggar Undang-undang Lalu Lintas

- Senin, 25 Oktober 2021 | 11:30 WIB
Plat mobil Rachel Vennya jadi sorotan
Plat mobil Rachel Vennya jadi sorotan

Kepri.harianhaluan - Belum usai kasus yang dialami oleh Rachel Vennya, kini dirinya kembali terkait kasus plat mobil miliknya.

Warganet mengatakan bahwa usai menjalani pemeriksaan mengenai kasus Rachel Vennya yang kabur saat menjalani karantina. Rachel dijemput oleh mobil dengan plat penjabat yaitu RFS

Video Rachel Vennya menaiki mobil dengan plat RFS inipun viral di Twitter. Polisi ungkap keaslian kepemilikan mobil dengan plat RFS ini. Adam Deni yang membuat plat Rachel Vennya viral menyebutkan bahwa plat RFS hanya diperuntukkan bagi penjabat.

Namun, menurut AKBP Argo Wiyono plat yang digunakan oleh mobil Rachel Vennya dengan plat B 139 RFS ini tidak masalah karena memiliki tiga angka sehingga huruf dibelakangnya tidak berpengaruh.

Baca Juga: Usai Dilakukan Pemeriksaan Rachel Vennya, Didapatkan 2 Oknum Yang Membantu Rachel Kabur Karantina

"Itu kan platnya tiga angka, jadi kalau tiga angka itu, sebetulnya yang belakang itu tidak berpengaruh, itu bebas" ungkat AKBP Argo.

Biasanya untuk penjabat hanya kepala angka satu dan empat angka.

"Hanya kepala satu, empat angka, jadi dia beli plat biasa cuma ala-ala biar kelihatan kayak penjabat, tapi itu bisa dimiliki oleh umum" sambung AKBP Argo Wiyono

Plat Rachel Vennya viral lantaran saat hendak dilakukan pemeriksaan dirinya diantar dengan mobil plat RVN dan sepulang dari pemeriksaan Rachel dijemput menggunakan mobil dengan plat RFS yang kerap dijumpai digunakan oleh penjabat.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X