Akun Instagram Rachel Vennya Hilang Usai Jalani Pemeriksaa, Kenapa?

- Senin, 25 Oktober 2021 | 12:37 WIB
Ditemukan 2 Oknum yang membantu Rachel Vennya Kabur Karantina
Ditemukan 2 Oknum yang membantu Rachel Vennya Kabur Karantina

Kepri.harianhaluan - Usai menjalani pemeriksaan terkait kaburnya dari karantina, tiba-tiba akun Instagram milik Rachel Vennya tidak bisa ditemukan.

Akibat kasus yang menimpanya banyak warganet yang melemparkan cibiran kepada Rachel Vennya.

Setelah mengaku tidak melakukan karantina di Wisma Atlet Pademangan saat menjadi bintang tamu di podcast Boy William, Rachel Vennya dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diperiksa mengenai kronologi kasus yang dilanggar olehnya.

Baca Juga: Belum Usai Kasus Kabur Dari Karantina, Rachel Vennya Terseret Melanggar Undang-undang Lalu Lintas

Dari pemeriksaan tersebut didapatkan dua oknum TNI yang membantu Rachel Vennya. Dua Oknum tersebut berinisial FS dan IG. FS diketahui membantu Rachel Vennya sesaat sampai di Bandara dan lolos dari pemeriksaan yang seharusnya dijalani oleh Rachel Vennya, kekasih dan manajernya.

Oknum IG membantu Rachel Vennya untuk dapat keluar dari Wisma Atlet Pademangan. Walaupun Rachel Vennya mengaku tidak melakukan karantina sama sekali. Namun, terdapat cacatan yang menunjukkan bahwa Rachel Vennya melakukan karantina di Wisma Atlet Pademangan selama tiga hari.

Belum selesai kasus dirinya kabur dari karantina, Rachel Vennya terseret kasus pelanggaran Undang-undang lalu lintas, karena adanya ketidaksamaan data di TNKB mobil milik Rachel. Tidak hanya itu didapatkan informasi bahwa mobil Rachel Vennya dengan plat B 139 RFS ini pun nugak pembayaran pajak.

Baca Juga: Usai Dilakukan Pemeriksaan Rachel Vennya, Didapatkan 2 Oknum Yang Membantu Rachel Kabur Karantina

Ternyata sederetan kasus yang dialami oleh Rachel Vennya, dirinya diduga menonaktifkan akun media sosial Instagram miliknya. Diketahui sejak hari Jum'at, 22 Oktober 2021, akun Instagramnya tidak dapat ditemukan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X