Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Batal Nikah Dan Klarifikasi Hubungannya Dengan Ivan Gunawan

- Senin, 25 Oktober 2021 | 13:46 WIB
Ayu Ting Ting Ungkap Perjalanan Hidupnya
Ayu Ting Ting Ungkap Perjalanan Hidupnya

Kepri.harianhaluan - Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu di Podcast Denny Sumargo menceritakan kisah hidupnya sesaat dan sesudah pisah dari mantan suaminya.

Ayu Ting Ting mengungkapkan bawa dirinya pisah sejak umur 21 tahun, disaat itupula dirinya harus mengandung dan menafkahi calon anaknya. Kini, anaknya Ayu sudah beranjak usia 7 tahun. Ayu Ting Ting mengukapkan titik terendah yang dirasakan olehnya adalah ketika mengadung anaknya tanpa ada kasih sayang dari seorang suami.

Ayu juga mengatakan bahwa dirinya memang sempat ingin menikah lagi. Persiapan pernikahan Ayu Ting Ting ternyata sudah terjalankan hampir 100%. Tapi, Ayu memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahan tersebut karena ada kekecewaan yang tidak dapat diterima.

Baca Juga: Kembali Mendatangi Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting Dilaporkan Balik Oleh Orangtua Kartika Damayanti

"Gua kalau udah bikin 'gakbisa gua gakbisa' ada satu kekecewaan yang bikin gua wah, waw satu itu, gua langsung mundur" ungkap Ayu Ting Ting.

Saat Denny Sumargo menyinggung Ivan Gunawan yang diisukan suka dengan Ayu Ting Ting, Ayu membenarkan hal itu. Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa belum ada komitment yang dikasih Ivan Gunawan terhadap Ayu.

Ayu juga mengatakan bahwa dirinya adalah pemegang komitment sehingga Ivan Gunawan belum nyakin untuk memberikan komitment tersebut karena takut menyakiti Ayu Ting Ting. Walaupun banyak yang mengakui bahwa keduanya sangat serasi.

Baca Juga: Kasus Ujaran Kebecian KD Terhadap Ayu Ting Ting Belanjut, Orangtua Ayu Dipanggil Polda Metro Jaya

"Dia tau gue ini orangnya sangat memegang komitment dan dia belum bisa kasih komitment itu buat gue gitu, jadi Igun gak pengen memaksakan sesuatu, misalnya orangtua atau temen-temennya pada ngejodohin 'udah lu sama Ayu aja deh, udah cocok' dia gak mau kek gitu, apalagi nantinya dia akan menyakiti gua, dia gak mau. Kalo dia udah komitment mungkin baru dia akan dateng ke gue" jelas Ayu Ting Ting.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X