Baru Keluar Dari Penjara, Saipul Jamil Ancam Warganet Yang Menyebut Dirinya Pedofil

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:58 WIB
Saipul Jamil Ancam Warganet yang menyebut dirinya pedofil
Saipul Jamil Ancam Warganet yang menyebut dirinya pedofil

Kepri.harianhaluan - Selepas dirinya keluar dari balik dinding jeruji besi, kini kehadiran Saipul Jamil terbilang kontroversional, beberapa waktu yang lalu tidak lama setelah dirinya bebas langsung mendapatkan kontroversi, dimana banyak pihak yang menolak tampilnya kembali Saipul Jamil di layar kaca Indonesia.

Terkait masalah tersebut Saipul Jamil memberikan suatu peringatan yang ditulis melalui akun Instagramnya berupa surat klarifikasi dan pernyataan sikap yang ditujukan untuk seluruh masyarakat Indonesia

Terdapat 5 point yang disampaikan oleh Saipul Jamil terkait dirinya. Dimana Saipul meminta agar seluruh masyarakat Indonesia menghormati proses hukum yang diberlakukan, tidak mengaitkan Saipul Jamil dengan tuduhan, hinaan, cercaan, dan candaan yang mengarah kepada pelanggaran hukum.

Diketahui banyak pihak-pihak yang sering menyerang Saipul dengan kata-kata dan perilaku yang tidak pantas seperti, predator anak, pedofil, dan glorifikasi, dinyatakan akan memasuki proses hukum yang sesuai dan dijalani dengan patuh.

Baca Juga: Diduga Lecehkan Bacaan Shalat, Nikita Mirzani Akan Lapor Polisi

Tulisan tersebut menuai komentar dari netizen, bebasnya Saipul Jamil beberapa waktu lalu juga sempat menjadi sorotan dari berbagai pihak, yang merasa heran adanya acara penyambutan yang luar biasa heboh.

Dibalik kontroversional penyambutan Saipul Jamil petisi untuk memboikot Saipul Jamil pun heboh dimedia sosial beberapa waktu lalu, terkait hal itu sangat jelas didukung oleh psikolog, karena takut akan dicontoh oleh masyarakat.

“Jadi sangat bahaya, kalau tidak ada pendampingan dari sikolog, yang selama 5,7 tahun itu apakah dia mendapat pendampingan? Jangan Cuma lepas begitu saja, kan sekali lagi Saipul Jamil itu bukan cuma sekedar artis, ini mantan napi pelecehan dan kejahatan seksual” ujar Lita Gading.

Lita Gading mengungkapkan kemungkinan diluar sana masih ada korban dari Saipul Jamil. Sehingga pentingnya untuik diawasi dan memberikan wejangan kepada masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X