Pernikahan Selebgram Hanum Mega Sempat Tidak Dihadiri Ayahnya, Ini Perjuangan Hanum dan Herlambang

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:53 WIB
Pernikahan Hanum Mega Sempat Tidak Dihadiri Ayahnya, Ini Perjuangan Hanum dan Herlambang
Pernikahan Hanum Mega Sempat Tidak Dihadiri Ayahnya, Ini Perjuangan Hanum dan Herlambang

Kepri.harianhaluan - Selebgram Hanum Mega menceritakan perjalanan perkawinannya. Selebrgam influencer dengan konten penuh tutorial makeup, Hanum Mega lebih banyak dikenal oleh kaum hawa, siapa sangka dengan konten review makeup dan tutorial makeup kini nama ia dideretkan oleh beberapa nama selebbgram terkenal di Indonesia. Kebolehan nya dalam konten makeup tak diragukan lagi, mulai dari riasan simple hingga riasan makeup professional ia lakukan, sehingga menambah jumlah ketertarikan orang untuk melihat dan mempelajarinya.

Hanum yang kini berstatus sebagai istri dan calon ibu, menceritakan perjalanan perkawinannya dengan suaminya Herlambang dalam Instastory miliknya, sebelum menikah, Hanum Mega yang memiliki latar belakang kedua orangtuanya pisah dan harus belajar untuk bekerja keras memenuhi kebutuhannya kini mulai tercapai. Hanum Mega memiliki permasalahan dengan kakak dan ayahnya yang tak mengizinkan dirinya untuk menikah.

Dengan adanya permasalahan yang ada, pihak ayah Hanum Mega mengharuskan Hanum untuk memberikan beberapa keinginan yang harus dipenuhi untuk ayahnya. Minggu-minggu sebelum Hanum menikah, konflik tersebut memanas lantaran sang kakak yang memberikan kata-kata yang kasar kepada Hanum dan sang Ibu. Tidak terima diperlakukan buruk seperti itu, Hanum Mega kembali merespon perkataan dari kakaknya. Hingga pada akhirnya, keinginan dari sang Ayah terpenuhi, dan acara perkawinan diselenggarakan.

Baca Juga: Wow Makin Akrab, Ini Dia Kebersamaan Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos

Setelah beberapa lama membangun rumah tangga sampai saat ini Hanum Mega tengah mengandung, Hanum kembali menceritakan perjalanan hidupnya lewat Instastory miliknya, sebelumnya Hanum menuliskan bahwa ia rindu kebersamaan dengan kakaknya, setelahnya, story tersebut mendapat komentar dari salah satu fansnya

“Gak ada manusia yang sempurna kak Hanum, you deserve it terimakasih telah menginspirasi banyak orang" ucap fansnya.

Setelah itu, Hanum kembali menceritakan pernikahannya dengan Herlambang. Diketahui ternyata keduanya sudah menikah secara agama sebelum menikah secara sipil.

Baca Juga: Postingan Throwback D'masiv Viral, Fans Rindu Lagu Lama Mereka

“Sebelumnya aku minta maaf baru bisa kasih tau sekarang ke kalian, jadi sebelum melakuan pernikahan sipil, aku dan Herlambang sudah melakukan pernikahan secara agama, yang menjadi wali adalah abangku, karna sebelumnya ayahku tidak mau menikahkan aku jika belum terpenuhi keinginannya. Ibarat kata kita pacaran udah halal” tulis Hanum.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Astaga! Ustadz Zacky Mirza Kecelakaan di Aceh

Senin, 6 Desember 2021 | 08:57 WIB
X