Sesama Legend, Aktor Joe Taslim Berikan Selamat Pada Iko Uwais Atas Perannya Di Film “The Expendables 4”

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:14 WIB
Sesama Legend, Aktor Joe Taslim Berikan Selamat Pada Iko Uwais Atas Perannya Di Film “The Expendables 4”
Sesama Legend, Aktor Joe Taslim Berikan Selamat Pada Iko Uwais Atas Perannya Di Film “The Expendables 4”

Kepri.harianhaluan - Aktor bela diri Indonesia yang sudah sering terlibat dalam proses syuting action dan melebarkan sayapnya di negara maju ini banyak dikagumi oleh masyarakat dunia terlebih Indonesia. Kebolehan aksinya disetiap film bertema action ini diakui oleh beberapa sutradara luar negeri. Beberapa pencapaian film yang ia bintangi antara lain, Merantau, The Raid, The Raid 2, Star Wars: The Force Awakens, Headshoot, G.I. Joe Movie Franchise, Snake Eyes, Wu Assasins: Fistful of Vengeance, dan masih banyak lagi.

Aktor yang memulai karir dari seorang ahli bela diri (silat) ini kini dikagumi banyak orang menjadi salah satu actor yang pernah bermain film bersama dengan actor film lainnya diluar negeri.

Baca Juga: Diisukan Menikah, Kini Kepergok Rossa dan Afgan Liburan Ke New York?

Apresiasi yang didapatkan Iko Uwais selama menjadi actor film beladiri pernah ia dapatkan dari film yang ia perankan. Hal tersebut juga yang membawa peluang Iko Uwais bermain film garapan sutradara Scott Waugh asal Amerika yaitu “THE EXPENDABLES 4”.

Film yang ditulis oleh Spenser Cohen, Max Adams, dan Jhon Joseph Connolly ini berdasarkan dari cerita original Cohen. Iko Uwais yang akan bermain peran dengan beberapa actor papan atas film Action Amerika yaitu Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Megan Fox, Andy Garcia, Tony Jaa, Eddie Hall, Jacob Spicio, dan Levy Tran ini akan tayang pada tahun 2022. Iko Uwai dalam Film tersebut berpesan sebagai penjahat utama (The Lead Villain) dalam film tersebut.

Baca Juga: Resmi Dilamar Rob Clinton, Chelsea Islan Bahagia Dan Siap Ke Jenjang Serius

Peranan serta suksesnya Iko Uwais sebagai actor beladiri berasal dari Indonesia, sempat masuk kedalam kabar berita DEADLINE dari Amerika. Hal tersebut terlihat dari Instastory Instagram milik Iko Uwais yang me-reposting kabar tersebut.

Kabar yang beredar sontak membuat para fans ikut takjub melihat pencapaian Iko dalam memainkan film yang akan dirilis pada tahun 2022. Tidak hanya para fanas nyatanya teman seperjuangan actor beladiri Joe Taslim ikut memberikan ucapan selamat kepada Iko atas film yang ia bintangi.

“Congrats @ikouwais, legends meets legends! Yuk lah kapan pilemnya main, udah gak sabar abang!! Hadegh pisan iyeu mah!" tulis Joe Taslim.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X