Kecewa Dengan Satu Vendor, Nanda Arsynta dan Sarah Gibson Angkat Bicara

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:19 WIB
Kecewa Dengan Satu Vendor, Nanda Arsynta dan Sarah Gibson Angkat Bicara
Kecewa Dengan Satu Vendor, Nanda Arsynta dan Sarah Gibson Angkat Bicara

Kepri.harianhaluan - Selebram sekaligus influencer muda, cantik, dan berbakat siapa lagi kalau bukan Sarah Gibson. Wanita yang menikah baru baru ini pada tahun 2021 dengan Diska Resha Putra mengungkapkan kekecewaanya pada salah satu orang yang bekerja di vendor wedding yang dirinya pakai untuk pernikahannya. Merasa seperti netizen julid yang tidak suka dengan dirinya, dan tidak mau berkoordinasi secara maksimal, Sarah pun menjelaskan kejadian yang sebenarnya ia terima pada saat sebelum melaksanakan acara pernikahannya di instastory miliknya

“Nah kan ada lagi, sama banget, cobaan pernikahan aku dari keluarga malah minim banget, justru dating dari si “H” ini masalahnya, sebenernya pas aku bermasalah sama dia aku dikaish tau kalo dari dulu dia emang suka sebar fitnah untuk dapetin simpati dari klien-klien dia, makanya dari awal tahun aku udah warning mengenai hal ini karena vendor kabari aku bahwa si “H” juga urus wedding orang-orang yang aku kenal” tulis Sarah.

Baca Juga: Diisukan Menikah, Kini Kepergok Rossa dan Afgan Liburan Ke New York?

Sarah yang mendapat berita tentang perilaku orang vendor ini kepada sesame temannya pun memberikan peringatan untuk teman lainnya yang juga pernah dapat orang yang sama, salah satunya Nanda Arsynta, Nanda yang juga sudah menikah pun ikut menjelaskan kejadian yang sebenarnya dirinya terima

“Allhamdullilah cobaan persiapan aku bisa dibilang minim banget, dari pihak keluarga, pasangan, keuangan dll. Semua aman gapernah ada masalah, anehnya cobaanya malah dari pihak luar yang tiba-tiba ujug-ujung datang nawarin bantuan ini itu, setelah diterima ujung-ujungnya keterkordinasi dengan baik dan hampir mengacaukan acara aku. Dari awal ybs, menawarkan kerjasama, udah banyak red flags dari attitudenya, berkali-kali ngomongin nikahan orang lain yang dia handel dengan luar biasa jahatnya dan ternyata ga sesuai fakta @sarahgibson21 @p.jinjuu16 salah duanya, sebelumnya udah diingetin @sarahgibson21 untuk hati-hati sama orang ini. Dan bener aja dapet laporan ujung-ujungnya aku diomongin juga yang gasesuai fakta” tulis Nanda

Baca Juga: Ponsting Foto Hitam-Putih, Salshabilla Adriani Dan Mahardika Yusuf Tunangan?

Dari cerita tersebut, Sarah juga sempat menyuruh sang vendor untuk membuat surat pernyataan permintaan maaf, namun tidak sesuai harapan, sang vendor tersebut masih berulah lagi dengan korban selanjutnya. Sarah menceritakan pengalamanya dengan orang tersebut

“jykah berulah lagi. Dulu pas gue nikah, gue di fitnah ini itu kirain abis kasus sama gue udah kapok. Ternyata emang hobby, masa gue nikah dibilang dalam keadaan mabuk karena dia cium mulut gue bau alcohol. Busetdah mabok vitamin say bukan alcohol. Lagian dia gaada deket-deket sama gue juga, cium mulut gue darimana.. sebenernya aku msih simpen surat pernyataan dan video dia dari bulan maret 2021, tapi aku gamau blow up karena kasian dan aku kira dia akan kapok. Aku difitnah banyak banget sama dia, ada hampir 30 poin di surat pernyataan, padahal hubungan aku sama dia sebatas arrangement” Tulis Sarah

Sumber: Instagram

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X