Inspiratif Anak Muda, Cinta Laura Menyuarakan Problem Indonesia

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:18 WIB
Inspiratif Anak Muda, Cinta Laura Menyuarakan Problem Indonesia
Inspiratif Anak Muda, Cinta Laura Menyuarakan Problem Indonesia

Kepri.harianhaluan - Selebritis berdarah campuran, cantik, dan berprestasi Cinta Laura ini menghadiri acara yang dipandu oleh Najwa Shihab dalam program acara Mata Najwa, Cinta yang dulunya sempat belajar di California dan menyelesaikan pendidikan S2 nya disana, kini ia kembali ke Indonesia dan mulai berkarya lagi. Pelantun music “Markisa” ini diberi kesempatan oleh Najwa Shihab untuk bisa berdiskusi bersama dalam program acaranya.

Cinta yang datang dengan menawan, mengenakan blazer batik dan kalung wayang mencirikan Indonesia. Hal tersebut diketahui dalam akun Instagram pribadi milik Cinta dan Najwa, Cinta yang datang sebelum hari sumpah pemuda ini membuat warganet mendukung Cinta sebagai presiden kedepannya. Awalnya Cinta yang masih menggunakan 2 bahasa ini sedikit gugup karena takut nantinya tidak bisa berbahasa Indonesia secara lancar. Namun, pada saat acara berlangsung, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Cinta.

Baca Juga: Bahagia Bisa Menceritakan Kehidupannya Inspiratif, Sheila Marcia Berterimakasih

“Awalnya aku sangat nervous karena takut tidak bisa memberikan argument yang kuat dalam bahasa Indonesia secara Improptu, tapi, mba Nana sangat supportive dan membantu aku agar yakin dan bebas menyuarakan apa yang ada dalam hati dan pikiranku” sambung Cinta.

Dalam undangan tersebut Najwa dan Cinta membahas seputar isu korupsi, lingkungan, hak binatang, kekerasan pada perempuan, dan suara pemuda ini memiliki banyak penonton ditambah keduanya sangat cerdas dalam memberikan pertanyaan dan argument. Cinta pun ikut memberikan komentar dari acara yang dia bawakan

Baca Juga: Mempuyai Penyakit Kista, Selebgram Hanum Mega Berhasil Melahirkan

“Benar-benar malam yang indah, dengan yang cantik dan cerdas. Korupsi issue lingkungan, hak binatang, kekerasan pada perempuan, dan suara anak muda, semua topik-topik menarik, dan aku rasa layak di diskusikan secara mendalam. Aku harap kedepannya hal-hal ini tidak hanya kita bicarakan tapi bisa kita cari juga solusinya. Jangan biarkan anak muda menjadi generasi yang passive, lets transfom our words into real actions” tulis Cinta dalam foto Instagramnya

Sumber: Youtube/Najwa Shihab

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X