Mantan Suami Minder Dengan Status Sosial Dirinya, Aura Kasih: Padahal Aku Sebagai Istri Nggak Nuntut Apa-Apa

- Senin, 1 November 2021 | 11:45 WIB
Mantan Suami Minder Dengan Status Sosial Dirinya, Aura Kasih: Padahal Aku Sebagai Istri Nggak Nuntut Apa-Apa
Mantan Suami Minder Dengan Status Sosial Dirinya, Aura Kasih: Padahal Aku Sebagai Istri Nggak Nuntut Apa-Apa

Kepri.harianhaluan - Sempat tak terdengar terkait kehidupan rumah tangganya sejak bercerai pada April 2021 lau, Aura Kasih mengungkapkan penyebab kepergiannya sang mantan suami.

Eryck Amaral yang merupakan mantan suami dari pelantun lagu Mari Bercinta tersebut dikabarkan memang sudah pergi meninggalkan Aura sejak Februari 2021 dengan alasan bahwa dirinya sempat minder dengan status sosialnya dengan sang istri yang merupakan seorang penyanyi juga sempat membintangi beberapa judul film tersebut.

Baca Juga: Alami Keracunan Makanan Restoran, Sabrina Chairunnisa Dilarikan Ke IGD Dan Sempat Menyinggung UU ITE

Sebenarnya Aura Kasih sendiri tak pernah permasalahkan terkait hal tersebut, seperti yang diungkapkannya dalam acara Podcast Close The Door di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

"Perjanjian awalnya udah disini (tinggal di Indonesia) dan dia tuh di sini merasa terintimidasi secara sosial," ucap Aura dalam podcast tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa Eryck sbeenranya sudah mengetahui status dirinya yang dilema sebagi artis. Namun, ia menduga sang suami merasa tak nyaman dengan hal tersebut terlebih selama ini Eryck menumpang hidup dengan tinggal dirumah miliknya juga menggunakan semua fasilitas milik Aura Kasih selama tinggal di Indonesia.

Baca Juga: Bahagia Bisa Menceritakan Kehidupannya Inspiratif, Sheila Marcia Berterimakasih

"Mungkin dia kan masih muda, terus dia lihat aku udah punya karier, aku bisa bisnis, apapun lah status sosialnya diatas. I dont know, dia kayak, ini rumah lo, mobil lo, gue harus punya sesuatu. Padahal harusnya garteful loh punya istri yang nggak minta apa-apa, jalan aja karena basicnya aku cinta," imbuhnya.

Aura Kasih juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia sama sekali tak menuntut apapun dan bisa saling dukung juga tetap bisa bersama,

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X