Penghasilan Suami Terdampak Pandemi, Sheila Sempat Tinggal Di Kontrakan Penuh Kelabang

- Senin, 1 November 2021 | 11:55 WIB
Penghasilan Suami Terdampak Pandemi, Sheila Sempat Tinggal Di Kontrakan Penuh Kelabang
Penghasilan Suami Terdampak Pandemi, Sheila Sempat Tinggal Di Kontrakan Penuh Kelabang

Namun dirinya tetap bersyukur karena masih dikelilingi oleh orang-orang baik yang mau membantu dirinya dikala susah saat itu,

"Kayak tetangga banyak kasih makanan ya itu kita bersyukur banget. Banyak dibantu orang sekitar, kita hidup dan bisa bisa kumpul sama keluarga ya happy aja nggak yang gimana-gimana," imbuhnya.

Ia juga merasa sangat bersyukur diaman rumah tangga dirinya dan Dimas bisa terus bertahan sekalipun dalam keadaan yang sulit. 

"Kan dalam hikmahnya gimana nih Lia (Panggilan untuk Sheila) dan Dimas? Nggak cerai kok justru makin akrab dan happy kala itu karena kita bersama," ucap Sheila.

Baca Juga: Sule Tanya Soal Harga Listrik Rumah baru Rafi, Nagita: Gak Tau, Kantor Yang Bayarin

Rasa syukurnya juga didasarkan karena sang suami, Dimas yang saat ini justru mendapatkan pekerjaan baru dengan nominal gaji yang lebih besar.

"Dan di tengah Pandemi tau-tau Dimas dapat tawaran pekerjaan di Semarang, jauh sih tapi gajinya nolnya tuh nambah banyak banget," tutupnya.

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X