Ungakap Seks Itu Penting Namun Enggan Gunakan Sex Toys Usai Bercerai, Aura Kasih: It Just A Toys, Nggak Sih

- Senin, 1 November 2021 | 14:18 WIB
Ungakap Seks Itu Penting Namun Enggan Gunakan Sex Toys Usai Bercerai, Aura Kasih: It Just A Toys, Nggak Sih
Ungakap Seks Itu Penting Namun Enggan Gunakan Sex Toys Usai Bercerai, Aura Kasih: It Just A Toys, Nggak Sih

Kepri.harianhaluan - Aura Kasih yang saat ini sudah menyandang status janda dengan anak satu tersebut mengungkapkan betapa pentingnya seks untuk dirinya.

Dalam podcast Close The Door yang dihadirinya dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Aura mengungkapkan bahwa seks adalah salah satu hal yang penting dalam menjalin suatu hubungan dengan orang yang dicinta. Baginya lewat sentuhan itu juga dapat membantunya untuk melepas stres.

"Hmmm...yup 'Iya seks penting'. Beda-beda ya, kalau bagi aku sentuhan itu melepas stres," ungkap Aura kepada Deddy yang penasaran dalam podcast tersebut.

Baca Juga: Alami Keracunan Makanan Restoran, Sabrina Chairunnisa Dilarikan Ke IGD Dan Sempat Menyinggung UU ITE

Dirinya menilai bahwa perhatian yang bisa ia dapatkan atau diberikan lewat komunikasi tidaklah cukup, jika dibandingkan dengan sentuhan berbeda dengan penuh cinta yang diberikan oleh pasangan. Ia juga mengungkapkan bahwasannya tentu semua orang bisa dengan mudah untuk memberikan perhatian lewat media apapun itu. Namun, tiak dengan sentuhan fisik yang mana hanya boleh didapatkan dan dilakukan oleh pasangan saja.

"Karena mau diperhatikan kayak apapun lewat WhatsApp atau telepon, kayaknya nggak bisa aja, karena semua orang bisa begitu" ucapnya.

Mendengar hal tersebut lantas Deddy pun penasaran bagaimana cara Aura Kasih untuk menyalurkan kebutuhan atau hasratnya akan seks itu sendiri, terlebih kini ia sudah tak lagi memiliki pasangan lagi. Sebelumnya Deddy juga sempat menceritakan Yuni Shara yang juga sudah tak lagi memiliki pasangan dan menggunakan mainan alat bantu seks tersebut guna membantunya memuaskan kebutuhan akan akan hal itu.

Baca Juga: Mantan Suami Minder Dengan Status Sosial Dirinya, Aura Kasih: Padahal Aku Sebagai Istri Nggak Nuntut Apa-Apa

Aura kasih pun menjawabnya dengan spontan dan mengaku tidak pernah menggunakan barang seperti itu hanya untuk memuaskan kebutuhannya tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa itu hanyalah mainan dan tak berminat untuk menggunakannya, dirinya merasa hal tersebut bisa disalurkannya ke hal yang lebih penting dan jangan hanya fokus pada hal tersebut saja.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X