Aura Kasih Mengaku Tak Butuh Lagi Pengakuan. Ada Apa?

- Senin, 1 November 2021 | 15:25 WIB
Aura Kasih. (pikiran-rakyat.com)
Aura Kasih. (pikiran-rakyat.com)

Artis dan penyanyi, Aura Kasih mengaku memilih menjalani gaya hidup seadanya dan tak butuh pengakuan. Hal itu karena sudah 10 tahun berkecimpung di dunia hiburan. Ia mengaku tak segan memakai sandal jepit untuk keluar rumah.

Baca Juga: Naik Pesawat Jawa-Bali Cukup Tes Antigen

"Sejak berkarir, Alhamdulillah udah punya (dana) dan mandiri lah segala sesuatunya. Jadi, aku udah nggak butuh pengakuan orang lagi. Gue kemana-mana pakai sandal jepit ya, bodo amat," bebernya dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier, dikutip Senin 1 November 2021.

Baca Juga: Berikut HP yang Tak Bisa Menggunakan WhatsApp Per 1 November

Dia mengaku bingung dengan para publik figur yang malu memakai baju dengan harga murah. Apalagi, saat hanya memakai baju rumahan alias daster yang terkesan menunjukkan status sosial seseorang.

"Makanya aku mikir nih kenapa artis-artis, yang kalau cuma dasteran doang mereka tahu elo siapa," imbuh penyanyi 34 tahun itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ditanya Soal Pensiun dari Keartisan. Ini Jawabannya

Lebih dalam, Aura Kasih menilai bahwa tak ada alasan untuk dirinya merasa malu memakai daster dan sendal jepit. Apalagi, pakaian itu tak berarti apa-apa saat nominal di saldo rekening mencapai angka yang memuaskan.

"Ya kenapa? Emang aku harus kasih lihat rekening aku, terus dengan aku pakai baju kayak gitu, apakah enggak tahu Aura Kasih lagi? Kan masih tetap tahu aku," beber pelantun Malaikat Penggoda.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X