Bastian Steel Hanya Ingin Nikahi Sitha Marino, Orang Tua Setuju

- Selasa, 2 November 2021 | 09:46 WIB
Bastian Steel Hanya Ingin Nikahi Sitha Marino, Orang Tua Setuju
Bastian Steel Hanya Ingin Nikahi Sitha Marino, Orang Tua Setuju


Kepri.harianhaluan - Mantan personel Coboy Junior yang satu ini baru saja merayakan hari jadi hubungannya dengan Sitha Marino pada 23 Oktober kemarin. Meski baru saja merayakannya, Bastian Steel yang kerap disapa Babas ini mengaku tak ada yang spesial di hari itu lantaran keduanya tengah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Ia mengungkapkan hanya bahwa dirinya dan sang pacar hanya makan bersama di rumah Bastian dan saling memberikan bunga sebagai lambang untuk memperingati hari jadi hubungan keduanya.

"Kemarin cuma makan di rumah doang karena Sithanya sibuk, aku juga lagi persiapan mau ke luar kota lagi syuting. Nggak ada yang spesial, karena biasanya aku kasi sesuatu buat Sitha, Sitha juga surprise aku. Cuma karena posisinya sama-sama sibuk jadi ya makan di rumah aku, mama masak," ucap Bastian Steel saat ditemui tim Insert live di Gelora Bung Karno Senin, 1 November 2021.

Baca Juga: Putuskan Pindah Agama Hingga Minta Restu Untuk Di Baptis, Ananda Soebandono Menangis Di Pelukan Sang Ibu

Bastian mengatakan bahwa dirinya dan Sitha saling memberikan bunga untuk merayakan hari jadi mereka.

"Nggak ada sih, cuma aku kasih bunga, Sitha juga kasi aku bunga," pungkasnya.

Ketika ditanya oleh tim Insert live perihal kebenaran akan isu dirinya yang ingin menikah diusia muda, Bastian pun tidak menanggapi benar atau tidaknya. Namun, ia mengaku masih ingin belajar dan tak terburu-buru. Bastian beranggapan bahwa pernikahan adalah hal yang sakral, tapi dirinya pun tentu meminta doa yang terbaik dan ia mengaku hanya ingin menikah dengan pacarnya saat ini yaitu Sitha Marino begitupun Sitha yang hanya ingin menikah dengan Bastian.

"Nanti masih belajar, doain aja ya. Aku juga pengennya sama Sitha aja nggak mau sama yang lain lagi, Sitha-nya juga gitu maunya sama Babas aja. Kan nikah itu nggak gampang, harus dimatengin semuanya," jelasnya.

Baca Juga: Ungakap Seks Itu Penting Namun Enggan Gunakan Sex Toys Usai Bercerai, Aura Kasih: It Just A Toys, Nggak Sih

Ia mengungkapkan ternyata dirinya pun sudah memberitahukan perihal keinginannya tersebut pada kedua orang tuanya dan respon mereka juga sangat baik atas niatan anaknya itu. Bastian juga mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya setuju saja karena, mereka juga merupakan orang yang demokrasi dimana kedua orang tua Bastian membebaskan dirinya untuk menentukan pilihannya.

"Mama, papah aku sih karena Sitha-nya baik, ya udah. Orang tua mana sih yang nggak senang ngelihat anaknya punya teman hubungan yang baik, jadi ya pasti senang, support banget mamah sama papah. Mamah sama papah aku juga orangnya demokrasi banget ya itu hidup kamu, jalani, kamu harus tahu ini-ini, pernikahan juga menyatukan dua keluarga, jadi kayak gitu lah, kita berdua ya belajar lah buat mengerti," ungkap Bastian dengan detail.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X