Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel Dibeberkan Polisi

- Jumat, 5 November 2021 | 15:06 WIB
Ini Penyebab Kecelakaan Yang Merenggut Nyawa Vanesa Angel dan Suami
Ini Penyebab Kecelakaan Yang Merenggut Nyawa Vanesa Angel dan Suami

Sejumlah kemungkinan penyebab kecelakaan yang mengakibatkan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia dipaparkan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur (Dirlantas Polda Jatim), Kombes Pol Latif Usman.

Baca Juga: Pelukan Terakhir Vanessa Angel Diduga Selamatkan Anaknya dari Maut

Menurut Latif, mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi berada dalam kecepatan tinggi, melebihi 100 kilometer per jam. Maka dari itu, ketika kecelakaan terjadi dampaknya sangat fatal.

Baca Juga: Vanessa Angel Ditemukan Beberapa Meter Dari Kendaraan Saat Kecelakaan

"Kalau dilihat dari kerusakan parah, bisa kita perkirakan (kecepatannya) di atas 100 kilometer per jam. Jelas ini menyalahi rambu ketentuan yang sudah ditentukan," ujar Latif dalam program Breaking News tvOne.

Kini, pihak kepolisian saat ini tengah menunggu kondisi Jody membaik agar bisa digali keterangannya. Jody merupakan sopir mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Vanessa Angel Meninggal Akibat Benturan Keras di Kepala

"Khususnya sopir betul-betul kita dampingi psikologi, kesehatannya kita pantau terus, kita jaga, sehingga diharapkan pada saat memberikan keterangan, akan memberikan keterangan sesuai yang kita harapkan dan sesuai kenyataan yang ada," kata Latif.

Saat ini, pihak kepolisian juga tengah memeriksa bangkai mobil untuk menyelidiki faktor lain penyebab kecelakaan maut tersebut.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X